Model asal Maroko, Imane Fadil, dalam pengadilan Senin (16/4) mengaku pernah melihat penari berkostum biarawati meramaikan pesta Berlusconi.
Penari telanjang mengenakan topeng Ronaldinho dalam pesta yang lain

Gadis-gadis berkostum biarawati dan seorang perempuan yang mengenakan topeng bergambar pesepak bola Brazil, Ronaldinho dilaporkan pernah menari telanjang untuk mantan Silvio Berluconi, demikian keterangan seorang saksi dalam persidangan Perdana Menteri Italia yang dituduh berhubungan seks dengan anak di bawah umur, Senin (16/4).

Seorang model asal Maroko, Imane Fadil, ia menerima uang tunai sebesar 2000 Euro atau setara Rp.23,9 juta dari Berlusconi ketika pertama kali menghadiri pesta yang digelar bos klub sepak bola AC Milan itu.

Malam itu dia mengaku melihat dua perempuan muda mengenakan kostum biarawati dengan "tunik hitam, kerudung putih, dan kalung salib" menari di hadapan mantan perdana menteri itu.

Salah satu dari perempuan itu dikenali Fadil sebagai Nicole Minetti, seorang anggota dewan daerah di Milan, dari Partai Kebebasan Rakyat yang dipimpin oleh Berlusconi.

Menurut Fadil, perempuan yang tinggal lebih lama di pesta itu dan bersedia berhubungan seks dengan Berlusconi akan mendapat uang lebih banyak.

Sementara dalam sebuah pesta berbeda Fadil mengatakan melihat seorang model belia asal Brazil "mengenakan seragam sepak bola AC Milan dan topeng Ronaldinho menari telanjang hingga hanya mengenakan pakaian dalam".

Berlusconi didakwa melakukan hubungan seksual dengan Karima El-Mahroug, seorang pekerja seksual di bawah umur dan diduga menggunakan kekuasaanya sebagai perdana menteri untuk memerintahkan polisi melepaskan El-Mahroug ketika ditangkap karena mencuri.

Berlusconi tidak menghadiri sidang Senin kemarin, tetapi akan memberi kesaksian dalam sidang berikutnya.

El-Mahroug adalah seorang penari yang berusia 17 tahun ketika diduga berhubungan seksual dengan Berlusconi. Ia lebih dikenal dengan nama panggung "Delima Pencuri Hati".

Adapun Berlusconi menolak semua dakwaan dan El-Mahroug juga menyangkal telah berhubungan seksual dengannya.

Penulis: