Ilustrasi
Semua dilakukan karena ibu mereka meninggal.

Tressa Middleton, perempuan asal Skotlandia harus bertemu muka dengan kakaknya, Jason saat pemakaman Tracey Tallons, ibu mereka. Tressa adalah seorang perempuan muda yang saat ini berumur 18 tahun. Sementara sang kakak, Jason berusia 23 tahun.

Inilah pertama kalinya mereka bertemu setelah Maret lalu, sang kakak dibebaskan dari penjara karena kekerasan dan perkosaan yang dilakukan terhadap sang adik. Saat itu Tressa masih berusia 16 tahun.

Tressa menjelaskan, jika saat bertemu Jason, sama sekali tidak ada kontak mata dan selalu menjaga jarak. Namun keduanya sama-sama bersedih atas kepergian sang bunda tercinta.

"Aku dan Jason menjaga jarak. Jason mengangkat peti jenazah ibu. Kami tidak melakukan kontak mata," ujar Tressa seperti dikutip The Sun.

"Ini pertama kalinya aku melihat dalam empat tahun, tapi aku tidak merasakan kebencian terhadap dirinya, Aku tahu apa yang dia lakukan adalah salah tapi ibu tidak mau kami merusak hidup kita. Dia bisa beristirahat dengan damai karena aku memaafkannya," imbuh Tressa.

Kesedihan memang sangat terasa bagi Tressa, sebab hubungannya dengan sang bunda belum lama ini baru pulih setelah tragedi keluarga. Sebenarnya Tressa juga baru saja berduka saat tunangannya meninggal dan ia mengalami keguguran.

Anak pertama Tressa diadopsi keluarga lain di tahun 2006 saat usianya masih 12 tahun. Saat itu hubungannya dengan sang Bunda rusak karena Tracey, tidak marah dan tidak percaya, Jason anaknya tega memperkosa adiknya sendiri. Apalagi setelah Tressa melahirkan anak dari hubungan terlarang tersebut.

Tressa mengalami kisah kehidupan dramatis saat usianya masih 11 tahun. sang kakak, Jason memperkosanya sehingga membuat Tressa hamil di usia sangat belia.

Kisah hidup Tressa kemudian semakin miris saat dirinya kecanduan heroin. Namun seiring berjalannya waktu, Tressa dapat mengendalikan diri dan dinyatakan sembuh dari kecanduannya tersebut.

"Padahal hubungan aku dengan ibu kembali hangat namun semua ini cepat terjadi, aku tidak percaya ibu sudah pergi. Dunia seperti hancur bagi saja, apalagi mengetahui Jason keluar dari penjara. Aku sebenarnya membencinya, tapi aku akhirnya bisa memaafkan Jason," ujarnya.

Penulis:

Sumber:thesun.co.uk