Aksinya tercium pihak sekolah.

Seorang perempuan yang berprofesi sebagai guru, dijebloskan ke penjara kemarin malam setelah mengaku melakukan pelecehan seksual terhadap tiga orang murid lelakinya.

Ibu dua anak yang diketahu bernama Emma Webb tersebut tampak menangis tersedu-sedu saat mengaku dirinya bersalah atas tuduhan terhadap 16 tuntutan pelecehan seksual yang melibatkan remaja berusia 15 hingga 17 tahun.

Sidang sebelumnya memaparkan jika perempuan berusia 41 tahun itu tidur dengan seorang murid lelakinya hingga 12 kali dan melakukan aktivitas seksual  lainnya.

Webb melakukan aktivitas seksual dengan mencium dan meraba tiga orang murid lelakinya itu dan memperlihatkan gambar-gambar saat dirinya melakukan aktivitas seks.

Aksi Webb yang menjabat sebagai supervisi sekolah tersebut tercium pihak sekolah dan ditangkap pada Juni lalu setelah seroang murid melaporkan apa yang dialami kepada orangtuanya. Demi alasan hukum, para korban dilarang untuk dipublikasikan.

Webb yang berasal dari Woodley, Inggris rencanannya akan divonis bulan depan. Hal tersebut diungkapkan hakim, John Reddihough.

"Hanya karena Anda (Webb) mengakui tuduhan tersebut (pelecehan seks) bukan berarti Anda tidak akan menerima hukuman," tegas sang hakim dalam persidangan.

Penulis:

Sumber:thesun.co.uk