Salah satu aksi panggung Psy.
Ia meninggal karena terkena serangan jantung

Seorang lelaki meninggal dunia setelah menarikan gerakan yang sedang mendunia, Gangnam Style. Kejadin itu berlangsung saat dirinya sedang merayakan pesta Natal di kantornya di kawasan Blackburn, Lancashire, Inggris.

Saat itu, Eamonn Kilbride sedang berjoget ala bintang pop Korea, Psy yang populer dengan tarian kudanya. Istri Kilbride, Julie juga datang ke pesta sekaligus untuk merayakan ulang  tahunnya.

Tiba-tiba, lelaki berusia 46 tahun itu terjatuh di lantai. Julie berusaha memberikan pertolongan pertama pada suaminya, tetapi sang suami tidak dapat tertolong lagi. Ia meninggal karena serangan jantung.

Julie mengatakan pesta Natal di kantor suaminya berlangsung meriah. Kilbride menari Gangnam Style di atas panggung dan menyenangkan semua orang.

"Dia [Kilbride] bilang dia merasa sedikit sakit lalu pingsan. Saya berusaha menolong dia sembari menunggu ambulans datang, tetapi terlambat," kata Julie kepada The Sun.

Di mata Julie dan anak-anaknya, Kilbride adalah seorang suami dan ayah yang hebat.

"Saya ingin semua orang tahu bahwa dia [Kilbride] selalu menolong setiap orang, baik sahabat lama atau pun seseorang yang baru ia kenal," kata Julie lagi.


Penulis:

Sumber:News