BeritaSatu.com

Hidup Anda bisa seindah pelangi
Jika Anda pandai mewarnai.
Kami datang setiap hitungan detik,
membawa aneka ragam informasi.

Beritasatu.com mewarnai hidup Anda
dengan informasi aktual-penuh makna.
Beritasatu.com sumber informasi terpercaya.
Close

    Kunjungan ditujukan untuk meningkatkan hubungan bilateral Polandia-Indonesia terutama di bidang pendidikan, energi, pertanian, perdagangan, dan kemaritiman.

    "Besok pagi, Parlemen akan berjalan seperti normal. Kita akan beraktivitas normal. Semua warga London akan bangun dan hidup normal," kata May

    Pasukan antiterorisme dari Kepolisian Inggris masih meyakini bahwa pria pelaku serangan mematikan di depan parlemen bertindak seorang diri.

    Berbagai karya seni dari Indonesia menarik perhatian pencinta seni dalam acara seminar seni Indonesia Art Seminar di Oxford, Inggris.

    Kepolisian Inggris mengatakan dua orang masih ditahan, sementara dua perempuan dibebaskan dengan jaminan

    Menurut media setempat DHA, Jumat (24/3), sembilan orang dapat diselamatkan dan dua tersangka penyelundup manusia telah ditahan.

    Rusia membantah tuduhan seorang jenderal Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) bahwa secara diam-diam telah mengirimkan pasokan untuk Taliban di Afghanistan.

    Khalid Masood yang terlahir dengan nama Adrian Russell Ajao atau yang akrab dipanggil Adrian Elms ini sejak remaja dikenal sebagai penggemar sepak bola.

    Pelaku penyerangan di London diketahui bernama Khalid Masood (52). Pria kelahiran Inggris ini diketahui pernah berhubungan dengan kelompok garis keras.

    "Indonesia kembali menyerukan kerja sama secara besar-besaran antarnegara dalam hal memerangi terorisme," tegas Jokowi.

    Tipe serangannya meniru serangan di Nice, Perancis dan Berlin, Jerman, menabrakkan kendaraan untuk mendapatkan korban sebanyak mungkin.

    "Kami akan maju bersama dan tidak akan pernah menyerah pada teror," kata Thresa May.

    Motor dan Pengemudi Terseret Banjir di Cianjur
    Penumpangnya, seorang perempuan, berhasil menyelamatkan diri dengan cara masuk ke dalam Angkot.