BeritaSatu.com

Hidup Anda bisa seindah pelangi
Jika Anda pandai mewarnai.
Kami datang setiap hitungan detik,
membawa aneka ragam informasi.

Beritasatu.com mewarnai hidup Anda
dengan informasi aktual-penuh makna.
Beritasatu.com sumber informasi terpercaya.
Close

    Mohamed Aboutrika masuk dalam daftar organisasi terlarang Ikhwanul Muslimin oleh pihak berwenang Mesir.

    Zionisme tidak saja sebuah gerakan untuk kembali ke Sion, mendirikan negara Israel, melainkan juga untuk mendirikan Bait Allah.

    Kepala Polisi Provinsi Abdul Raziq mengatakan ledakan itu mengakibatkan gubernur Kandahar dan utusan Uni Emirat Arab Juma Mohammed Abdullah Al Kaabi terluka.

    Pasukan Israel telah membunuh lebih banyak anak-anak Palestina di wilayah pendudukan Tepi Bank dan Yerusalem pada tahun 2016 dibandingkan tahun-tahun sebelumnya

    Laporan bulanan PBB atas dampak perang Irak pada Desember 2016 menunjukkan bahwa total 386 penduduk sipil terbunuh dan 1.066 lain terluka.

    Menurut laporan data Federasi Wartawan Internasional (IFJ), baru-baru ini, sebanyak 93 orang wartawan dan staf media tewas di seluruh dunia saat melaksanakan pe

    Sekitar dua juta wisman merayakan pergantian tahun 2016 ke 2017 di Dubai.

    Gencatan senjata ini diumumkan oleh Presiden Rusia Vladimir Putin serta dikonfirmasi oleh Kementerian Luar Negeri Turki.

    Kemsos dan Kemlu bisa mengatur penyaluran bantuan dari rakyat Indonesia buat pengungsi atau korban perang di luar negeri.

    Kasus Logistik Jatuh ke Pemberontak Suriah

    "Ini pelajaran bagi siapa pun warga masyarakat, sebelum memberi sumbangan, agar berhati-hati, mengetahui siapa yang disumbang."

    Warga Aleppo menemukan kotak logistik bertuliskan "Indonesian Humanitarian Relief" di gudang milik pemberontak Suriah.

    IHR lembaga non-pemerintah yang didirikan dan dikelola oleh aktivis kemanusiaan, paralegal, dan tokoh masyarakat. IHR berdiri pada 17 Mei 2016.

    Jakarta Memilih

    Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bakal dipilih dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Pasangan mana yang Anda pilih?

    Agus-Sylviana
    Ahok-Djarot
    Anies-Sandiaga
    Gara-gara Ganti Lagu di HP, Sopir Truk Tewaskan 4 Anak
    Kecelakaan terjadi karena perhatian sopir truk teralihkan ketika mengganti musik di ponselnya.