Ilustrasi kartu debit atau ATM BII Woman One.

Jakarta - Sebagai penerbit tabungan wanita pertama di Indonesia, PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII), terus memperkaya program tabungan BII Woman One, tabungan yang ditujukan untuk memberikan satu solusi menjawab berbagai kebutuhan wanita Indonesia.

BII menyelesaikan rangkaian program BII Woman One 3rd Anniversary dengan melakukan pengundian hadiah utama (grand prize) berupa tiga tiket ke Paris dan 30 tiket ke Bangkok. Tak hanya itu, di hari yang sama, BII juga meluncurkan program hadiah langsung berupa smartphone bagi nasabah baru BII Woman One yang berlaku untuk periode Maret hingga April 2013.

Sesuai namanya, program BII Woman One 3rd Anniversary diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun ketiga BII Woman One dengan memberikan tiga tahapan program dengan tiga tipe hadiah dan hadiah utama untuk 33 pemenang.

Tiga tahapan program dengan tiga tipe hadiah dimulai dari tahap nasabah membuka tabungan sudah bisa mendapatkan hadiah langsung. Kemudian, nasabah yang melakukan transaksi dengan kartu debit atau ATM BII Woman One bisa memperoleh cash back hingga hadiah undian berupa tiga tiket ke Paris dan 30 tiket ke Bangkok.

”Program tabungan BII Woman One merupakan program apresiasi bagi nasabah setia dan nasabah baru. Hal ini sejalan dengan misi BII humanizing financial services untuk selalu berada di tengah-tengah komunitas dengan memberikan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan nasabah, termasuk nasabah wanita,” kata Funding Product Management Head BII, Hevi Angweita dalam siaran persnya, Rabu (13/3).

Melalui program BII Woman One 3rd Anniversary, tabungan BII Woman One mengalami pertumbuhan sebesar 37 persen per 31 Desember 2012. Peningkatan ini turut memberikan kontribusi bagi pertumbuhan simpanan nasabah hingga Rp 18,8 triliun per 31 Desember 2012.

Suara Pembaruan

Penulis: 0-2

Sumber:Suara Pembaruan