Gaet Pelanggan, Sribu.com Gandeng VISA

Gaet Pelanggan, Sribu.com Gandeng VISA
Situs Sribu.com ( Foto: Beritasatu.com/ Yudo Dahono )
Yudo Dahono / YUD Senin, 6 Oktober 2014 | 17:13 WIB

Jakarta - Sribu.com kembali berkolaborasi dengan Visa sebagai partner dalam melakukan pembayaran setelah sebelumnya bekerjasama pada tahun 2012. Dalam kerjasama untuk kedua kalinya ini Sribu memberikan potongan sebesar 10% pada setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit berlogo Visa.

Seiring dengan bertumbuhnya bisnis dan pertambahan jumlah klien yang menggunakan jasa Sribu, founder Sribu.com Ryan Gondokusumo ingin lebih banyak mengajak klien Sribu untuk bertransaksi menggunakan kartu kredit daripada menggunakan transfer bank.

Selain cara transaksi yang lebih cepat dan lebih nyaman, pembayaran dengan menggunakan kartu kredit juga akan membuat proses pelayanan di Sribu.com lebih cepat.

Ryan menanggapi ajakan Visa untuk bekerjasama dengan Sribu.com sebagai kerjasama yang menguntungkan untuk kedua belah pihak.

“Kerjasama dengan Visa adalah kolaborasi yang menguntungkan untuk kedua belah pihak. Ada pasar yang sangat besar di Asia Tenggara yang masih potensial. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat meraih pangsa pasar lebih luas dan memperkenalkan mereka mengenai keunggulan crowdsourcing,” jelas Ryan.

Program yang akan berlangsung selama satu tahun ini berlaku untuk semua paket kecuali paket ‘saver’. Potongan 10% tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Program ini berlangsung hingga Agustus 2015.

Sumber: PR
CLOSE