Elevenia Optimistis Capai Penjualan Rp 1,1 Triliun Tahun Ini

 Elevenia Optimistis Capai Penjualan Rp 1,1 Triliun Tahun Ini
Acara syukuran hari jadi Elevenia yang pertama di Jakarta, Selasa (10/3). ( Foto: Beritasatu.com/Herman )
Herman / FMB Selasa, 10 Maret 2015 | 14:42 WIB

Jakarta - Di tahun kedua beroperasi dalam industri e-commerce, situs belanja online Elevenia telah memiliki lebih dari dua juta produk live listings dan lebih dari 20.000 seller. Padahal ketika memulai bisnis ini pada Maret 2014, produknya hanya sekitar 500.000 dengan 6.000 seller.

CEO elevenia, James Lee mengatakan, perjalanan di tahun kedua ini Elevenia akan terus membangun kepercayaan kepada para pelanggan dengan menyediakan produk-produk terbaik dengan harga kompetitif, dan juga menciptakan keyamanan belanja yang lebih kepada para pelanggan.

"Dengan prinsip-prinsip dasar ini, saya optimistis Elevenia akan mencapai GMV (penjualan barang) sebesar Rp 1,1 triliun pada 2015 ini.," kata James Lee di acara syukuran hari jadi elevenia yang pertama di Jakarta, Selasa (10/3).

Dalam periode Maret - Desember 2014, total GMV yang berhasil dicapai elevenia sebesar Rp 250 miliar. Hingga Maret 2015, elevenia juga telah berhasil menggenapkan jumlah member-nya menjadi satu juta member.

Dua juta produk live listings yang tersedia di Elevenia terbagi dalam delapan kategori, yaitu gadget atau komputer, elektronik, fashion, kecantikan dan kesehatan, anak-anak dan bayi, home, hobi, serta service/food.

"Di tahun kedua ini, kami siap menggebrak Indonesia lebih agresif lagi dengan strategi yang kami punya demi kemajuan e-commerce di Indonesia," tambah James.

CLOSE