GoToMalls.com Tingkatkan Transaksi Offline Lewat Strategi Online

Perkenalan GoToMalls.com sebagai solusi meningkatkan bisnis ritel Indonesia di pusat perbelanjaan, Jakarta, 21 Maret 2017 (Beritasatu.com/ Herman)

Oleh: Herman / FMB | Selasa, 21 Maret 2017 | 15:17 WIB

Jakarta - Untuk membantu para peritel offline di dalam pusat perbelanjaan agar dapat mempromosikan produk maupun jasa mereka secara online, DominoPos PTE LTD telah membuat sebuah platform yang diberi nama GoToMalls.com.

GoToMalls.com sudah hadir sejak pertengahan 2016 dan telah dimanfaatkan oleh 375 pusat perbelanjaan untuk mempromosikan berbagai brand, promosi, dan diskon yang sedang berlangsung, maupun event yang akan datang.

"GoToMalls.com ingin memudahkan pengunjung pusat perbelanjaan dalam menemukan informasi terlengkap dan terbaru. Mereka hanya cukup mengunjungi satu website saja, dan mereka akan mendapatkan semua informasi di pusat perbelanjaan seperti info promo, diskon, dan event," papar CEO GoToMalls.com, Bruno Zysman, di Jakarta, Selasa (21/3).

Bruno menambahkan, GoToMalls.com memberikan referensi yang lengkap untuk berbelanja di pusat perbelanjaan dengan menggunakan pendekatan pemasaran online, yang bertujuan menghidupkan kembali transaksi offline di pusat perbelanjaan. Melalui dukungan pemasaran dengan media digital, diharapkan semangat masyarakat untuk kembali datang ke pusat perbelanjaan akan semakin meningkat.

Selain di Indonesia, GoToMalls.com juga sedang menyiapkan segala informasi terkait dengan tempat belanja serta info promo dan diskon yang sedang ada di Singapura, dan ke depannya akan dihadirkan dalam bentuk aplikasi berbasis Android dan iOS.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT