Hargadunia Ekspansi Ketersediaan Produk Mancanegara

Hargadunia Ekspansi Ketersediaan Produk Mancanegara
Andry Ristian, selaku Online Marketing Spesialis Hargadunia. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 23 Februari 2018 | 14:25 WIB

Jakarta - Di awal berdirinya pada tahun 2014, Hargadunia hanya menyediakan berbagai produk impor hanya dari Amerika. Tahun ini, Hargadunia melakukan ekspansi dengan menyediakan produk dari toko online negara lain seperti Australia, Inggris, Singapura, Korea, Jepang dan negara lain di Eropa.

Di tengah era digital, Hargadunia.com, portal jasa belanja online luar negeri (International Shopping) menawarkan konsep unik. Keunikan itu yakni jasa pembelian untuk produk dari Amazon, eBay, Walmart, Bestbuy, Jomashop, Newegg, Shopbop, Target , Sephora.com dan toko online luar negeri lainnya dengan jaminan harga termurah dan garansi barang asli.

“Hargadunia.com juga mengatur pengiriman sampai di Indonesia dengan cepat, mudah dan murah. Hal ini disukai oleh konsumen Indonesia dimana biasanya pengiriman barang dari luar negeri dapat memakan waktu lebih dari 1 bulan dan tambahan biaya pengiriman/pajak yang biayanya tidak terduga, bahkan bisa mencapai 100 persen dari harga barang,” jelas Andry Ristian, selaku Online Marketing Spesialis Hargadunia, dalam keterangan persnya, Jumat (23/2).

Berbeda dengan e-Commerce lainnya, Hargadunia dikatakannya fokus di International Shopping menyediakan jasa pembelian barang-barang dari toko online luar negeri.

“Tujuannya agar konsumen dapat membeli segala macam produk dari luar negeri dengan mudah tanpa perlu memikirkan masalah-masalah seperti penipuan, barang hilang/rusak, bea cukai, biaya kirim, dan biaya lain yang tidak terduga, karena semua ditanggung oleh Hargadunia" katanya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE