Sukses di Jakarta, BAF Fair Berlanjut ke Sejumlah Kota

Sukses di Jakarta, BAF Fair Berlanjut ke Sejumlah Kota
BAF Fair akan digelar di sejumlah kota ( Foto: istimewa )
Euis Rita Hartati / ERH Sabtu, 24 Februari 2018 | 16:59 WIB

Jakarta – Ajang BAF Fair yang digelar PT Bussan Auto Finance (BAF) sukses digelar selama dua hari yakni 23-24 Februari 2018 di Cipinang Indah Mall, Jakarta Timur. Selanjutnya BAF Fair akan terus diselenggarakan di beberapa kota terpilih secara rutin setiap bulannya, dengan tujuan memberikan kemudahan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan.

“Hal ini merupakan komitmen BAF dalam memberikan layanan solusi keuangan terbaik demi meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia, sebagai bentuk apresiasi untuk para konsumen setia BAF yang telah memberikan kontribusi secara loyal selama kurun waktu 20 tahun,” kata Vice President Director PT Bussan Auto Finance Lynn Ramli.
.
Dalam pameran ini, BAF menggandeng para mitra kerjanya seperti produk automotif untuk kendaraan mobil dan motor Yamaha, produk elektronik, serta telepon selular untuk terlibat dalam pameran dan berpartisipasi membuka booth untuk menawarkan produk-produknya. Selain itu, BAF juga menawarkan fasilitas pendanaan kepada masyarakat melalui Dana Syariah dengan sistem pengembalian dana yang mudah. Program pembiayaan menarik akan diberikan khusus kepada masyarakat selama pameran BAF Fair berlangsung.

Puncak acara BAF Fair akan ditandai dengan penarikan undian hadiah utama program Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF berupa 2 (dua) unit mobil Toyota Avanza, dan 7 (tujuh) unit motor Yamaha yang akan dilakukan pada tanggal 23 Februari bertempat di Atrium Cipinang Indah Mall Jakarta Timur.

Adapun program acara road show Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF sudah terselenggara di Plaza Simpang Lima, Semarang dan di Mal Ratu Indah, Makassar selama periode bulan September sampai Desember 2017 lalu, berhasil mengundi dan membagikan ribuan hadiah menarik berupa: 200 (dua ratus) keping logam mulia masing-masing seberat 2,5 gr, 2000 (dua ribu) voucher belanja elektronik masing-masing senilai Rp 200,000 (dua ratus ribu) serta 13 (tiga belas) unit motor Yamaha.

Program apresiasi ini terbuka dan berlaku otomatis untuk setiap konsumen BAF yang telah menjadi konsumen dan melakukan pembayaran tepat waktu. Selain itu program ini juga berlaku bagi calon konsumen yang baru mengajukan pembiayaan dan disetujui pembiayaannya selama periode program berlangsung (September – Desember 2017).

Acara BAF Fair yang diadakan selama 2 hari berturut-turut, akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang diharapkan bisa memberikan keceriaan bagi masyarakat sekitar khususnya anak-anak, seperti lomba mewarnai, lomba menggambar, fashion show, serta acara bincang-bincang (talk show) yang menghadirkan narasumber berkualitas untuk memberikan informasi bermanfaat bagi seluruh keluarga Indonesia.

“Selama 2 dekade di Indonesia bukanlah waktu yang singkat bagi Bussan Auto Finance. Perjalanan panjang sudah kami tempuh dalam ikut serta memajukan perekonomian dan kehidupan masyarakat Indonesia. Selain karyawan dan mitra usaha BAF, konsumen merupakan aset terbesar yang dimiliki oleh BAF, oleh karena itu di usianya yang ke 20 ini BAF mempersembahkan BAF Fair sebagai salah satu ungkapan terima kasih kepada para konsumen kami,” ujar Lynn Ramli.

Menjadi visi BAF untuk memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia, yang terus menjadi komitmen BAF dalam mengembangkan bisnisnya sejak tahun 1997. “BAF akan senantiasa berada dekat di masyarakat Indonesia dalam memberikan solusi keuangan, sekaligus membantu pemerintah dalam memajukan roda perekonomian Indonesia,” katanya.

PT Bussan Auto Finance merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan kredit resmi sepeda motor Yamaha. Dengan seiring pertumbuhan dan perkembangan kebutuhan masyarakat, BAF terus berinovasi untuk menjadi solusi pembiayaan bagi kebutuhan masyarakat dengan membuka berbagai macam jenis pembiayaan lainnya seperti pembiayaan multiproduk, mesin pertanian, mobil, dan juga pendanaan syariah. Bussan Auto Finance (BAF) telah terdaftar dalam Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan juga Biro Kredit. Dalam melaksanakan bisnisnya BAF juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

BAF merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor terbesar di Indonesia dengan 250 kantor pelayanan dan jumlah karyawan 8000. Pada akhir Agustus tahun 2017, BAF memperoleh pencapaian pembiayaan motor, Dana Syariah, Multi Produk BAF sebesar Rp3,7 triliun.

BAF terus meraih berbagai penghargaan diantaranya pada tahun 2017 BAF berhasil meraih penghargaan berupa “Top 5 Best Customer Choice Multifinance Company” dan “Top 5 Most Used Multifinance Company” dari Warta Ekonomi dan pada tahun 2016 BAF juga berhasil mendapatkan beberapa penghargaan yaitu “Outstanding Achievement in Building Top Brand”, TOP Brand Award, “The Best Champion of Jabodetabek: WOW Service Excellent”, Markplus, dan OJK “Partisipasi dalam Mobil Literasi Keuangan (SiMolek)”.



Sumber: PR