Luncurkan Logo Baru, VIT Bidik Segmen Anak Muda

Luncurkan Logo Baru, VIT Bidik Segmen Anak Muda
Produsen air minum dalam kemasan (AMDK), VIT, meluncurkan kembali mereknya di kafe Dia.Lo.Gue, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3). ( Foto: Beritasatu Photo/Bernardus Andrian )
Bernardus Andrian / FER Selasa, 13 Maret 2018 | 21:29 WIB

Jakarta - Sebagai salah satu merek air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia, VIT meluncurkan logo baru sebagai bagian dari strategi untuk mengikuti dinamika pasar yang terus tumbuh di Indonesia. Selain itu, peluncuran logo baru ini sekaligus langkah perusahaan agar lebih relevan dengan konsumen, khususnya mereka yang sedang mengalami transisi kehidupan.

Selain meluncurkan kembali mereknya, VIT juga menampilkan slogan baru yang berbunyi 'Lepasin aja'. Slogan ini dimaknai sebagai ajakan untuk mengambil jeda sejenak di tengah tantangan hidup sehari-hari. Slogan ini ditujukan kepada kalangan anak muda yang berusia 20 tahun hingga 29 tahun.

Senior Brand Manager VIT, Ayu Ahza, mengatakan, saat ini merupakan momentum yang tepat untuk merevitalisasi mereknya setelah 30 tahun menjadi salah satu perusahaan AMDK yang dikenal di Indonesia.

"Kami telah menjadi salah satu merek AMDK terkemuka di Indonesia selama 30 tahun terakhir. Kami ingin menjadi teman yang selalu dapat diandalkan oleh konsumen, ketika mereka merasa lelah atau kewalahan. Kami ingin mereka mengingat dan mengambil botol VIT untuk membantu mereka sebelum kembali beraktivitas. Ini cara kami agar tetap relevan bagi konsumen, sekaligus beradaptasi dengan gaya hidup masyarakat saat ini," ujar Ayu di Jakarta, Selasa (13/3).

Ayu mengatakan, penggantian logo ini dimaksudkan agar brand VIT menjadi lebih kuat dan lebih relevan dengan gaya hidup anak muda. Sebelumnya, VIT cenderung dikenal sebagai air minum kemasan galon. "Sekarang, perusahaan akan berfokus pada kemasan botol, mengingat konsumen yang kami tuju lebih muda dan lebih aktif," tambahnya.

Ayu berharap, dengan peluncuran logo dan slogan baru ini, VIT bisa menjadi lebih relevan bagi kalangan konsumen, dan menjadi brand yang selalu berada dalam ingatan.

"Sebenarnya, harapan kami simple. Kita ingin sampaikan kepada konsumen, untuk masuk dalam cuplikan kehidupan mereka sehari-hari, bukan cerita yang dibuat-buat. Kemudian, apa yang ingin kita capai adalah menjadi brand yang selalu bisa diingat dan selalu menemani konsumen," tambahnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE