Apartemen di Serpong Masih Ramai Peminat

Apartemen di Serpong Masih Ramai Peminat
Kiri ke Kanan: Managing Partner Coldwell Banker Indonesia, A Rachman Elly (Kedua Kiri) dan Direktur Utama PT Trimitra Propertindo Suryadi Tan (Ketiga Kiri) bersalaman usai penandatanganan kerjasama disaksikan Ketua DPD Arebi Lie Min (Keempat Kiri) dan Lukas Bong dari Tricon Strategic Marketing yang merupakan konsultan proyek mixed use Parkland Avenue (Paling Kanan), di Serpong, Tangerang, Rabu (14/3). ( Foto: Beritasatu Photo/Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 14 Maret 2018 | 14:24 WIB

Tangerang Selatan - PT Trimitra Propertindo menggelar acara serah terima apartemen Tower Parkland yang merupakan pembangunan tahap pertama proyek mixed use Parkland Avenue, di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (14/3).

Direktur utama PT Trimitra Propertindo, Suryadi Tan, mengatakan, kegiatan serah terima unit ini merupakan wujud commitment, trust dan integrity kepada konsumen.

"Sebagai developer yang telah dipercaya masyarakat, kami berkomitmen untuk dapat melakukan serah terima tepat waktu dan memberikan kepastian, capital gain yang tinggi dan tendensi sewa yang baik," kata Suryadi Tan.

Direktur Utama PT Trimitra Propertindo, Suryadi Tan, sedang menjelaskan tentang proyek mixed use Parkland Avenue, di Serpong, Tangerang, Rabu (14/3).

Suryadi Tan mengatakan, Tower Parkland yang merangkum 802 unit hunian, saat ini sudah terjual 90 persen. "Adapun profil pembeli proyek ini merupakan kalangan profesional muda, pasangan muda, investor dan orang-orang dari luar kota," jelasnya.

Menurut Suryadi, pihaknya memasarkan unit apartemen Tower Parkland sejak tiga tahun lalu. Saat ini, lanjut dia, kisaran harganya sudah menyentuh angka Rp 500 jutaan (including PPN). Adapun tipe-tipe unit yang ditawarkan, studio seluas 28 meter persegi (m2) dan tipe dua kamar seluas 36,5 m2. "Sejak pertama kali dipasarkan, harga jual unit apartemen sendiri sudah mengalami kenaikan sebanyak 40 persen," tambah Suryadi Tan.

Untuk pengelolaan apartemen Tower Parkland, kata Suryadi Tan, pihaknya telah menunjuk Coldwell Banker Indonesia sebagai building management. Pihak pengembang sendiri menargetkan seluruh proyek ini akan selesai dibangun pada akhir 2021 mendatang.

"Coldwell Banker Indonesia merupakan international brand yang terpercaya, dengan keahlian dan spesialisasi dalam bidang pengelolaan properti," tambahnya.

Konsultan proyek Parkland Avenue, Lukas Bong mengatakan, ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh proyek ini. Antara lain, sinergi dari kawasan terpadu dalam walking distance, satu gedung memiliki beragam fungsi, mendorong tumbuhnya kegiatan yang beragam secara terpadu, menghasilkan sistem sarana dan prasarana yang lebih efisien dan ekonomis. "Sistem sirkulasi bangunan yang lebih nyaman, menciptakan lingkungan yang ramah bagi penghuni," jelasnya.

Lukas Bong menambahkan, seiring menurunnya suku bunga bank dan pemerintah terus memajukan mega infrastruktur, sehingga masyarakat dapat membeli hunian lebih terjangkau, hal ini akan menggairahkan bisnis properti di Indonesia.

"Harga properti akan berpeluang naik minimal 10 persen. Permintaan pasar akan tetap stabil terutama pada pasar properti di bawah harga Rp 1 miliar," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com