JGC Perkenalkan Cleon Park Apartment

JGC Perkenalkan Cleon Park Apartment
Cleon Park Apartment di Jakarta Garden City, Jakarta Timur ( Foto: istimewa )
Edo Rusyanto / EDO Senin, 16 April 2018 | 20:38 WIB



Jakarta - PT Mitra Sindo Sukses (MSS) menilai pasar apartemen masih terbuka di Jakarta. Karena itu, anak usaha PT Modernland Realty Tbk itu meluncurkan Cleon Park Apartment, di kawasan Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

“Jakarta Garden City mulai mengembangkan apartemen karena pasarnya terbuka dan fasilitas pendukungnya sudah siap,” ujar Hyronimus Yohanes, general manager Marketing & Sales Jakarta Garden City, dalam siaran pers di Jakarta, Senin (16/4).

Kelak, jelas dia, tersedia dua menara di Cleon Park Apartment, yaitu North dan South tower. Untuk saat ini, yang dipasarkan terlebih dahulu adalah tower North setinggi 24 lantai dengan kapasitas 310 unit. Lokasi apartemen dimulai dari lantai enam, karena dari lantai rubanah hingga lantai lima menjadi area parkir dengan rasio 1:2.

“Luas unit Cleon Park Apartment kami desain lebih ‘manusiawi’. Sebagai contoh, tipe studio dimulai dari ukuran 32 m2,” jelasnya.
Selain itu, tambah dia, pihaknya juga menawarkan tipe lain yaitu 1 bed room (45 m2), 2 bed room (59 m2), dan 3 bed room (89 m2). Setiap lantai diisi sebanyak 16 hingga 17 unit.

Cleon Park Apartment berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare dan terintegrasi dengan area komersial Cleon Park yang dirancang sebagai pusat lifestyle. Pemilihan unit untuk apartemen ini direncanakan pada pertengahan Mei 2018.

Menurut Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, kini adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan proyek apartemen pertama di Jakarta Garden City. MSS membangun sebuah apartemen yang memiliki banyak keunggulan seperti ukuran yang lebih luas dibanding dengan tipe apartemen yang dipasarkan pengembang lain saat ini. “Tentu akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya,” ujar dia.

Cleon Park Apartment dipasarkan mulai dari harga Rp 498 juta untuk tipe studio. MSS menyediakan sistem pembayaran kredit pemilikan apartemen (KPA), yaitu DP 20% diangsur 24 kali dan DP 30% diangsur 36 kali. Opsi lain adalah tunai bertahap 48 kali yang dibagi rata, sesudah membayar booking fee Rp 10 juta. 

 



Sumber: Investor Daily