JasCloud Klaim Kuasai Pasar Fintech

JasCloud Klaim Kuasai Pasar Fintech
OJK akan Bentuk Fintech Center ( Foto: Youtube.com/BeritaSatu / BSTV )
Alexander Madji / AMA Selasa, 17 April 2018 | 14:26 WIB

Jakarta - Produk JasCloud yang diluncurkan oleh PT Jasnita Telekomindo dua tahun silam mengklaim telah menguasai pangsa pasar sekitar 70% layanan teleponi perkantoran dan help desk untuk perusahaan teknologi keuangan (fintech).

“Kami akan terus tingkatkan agar pangsa pasar lebih besar apalagi tren digital telah migrasi ke cloud. Kami optimistis soal ini,” kata Direktur Jasnita Telekomindo, Ronald Adrianta di Jakarta, Selasa (17/4) sebagaimana disampaikan dalam rilis yang diterima SP di Jakarta, Selasa siang.

Menurut Ronald, JasCloud telah menjadi pemimpin pasar industri financial technology, coworking space, dan e-commerce. “Beberapa layanan berbasis awan yang disediakan meliputi sistem teleponi perkantoran, baik nomor lokal maupun internasional dan fasilitas extention line, call recording, system help-desk, chat-bot, fax tanpa mesin, hingga secured SIP trunk,” kata Ronald.

Lebih jauh ia menjelaskan, dengan layanan-layanan ini, pelanggan tidak lagi dibatasi oleh lokasi karena dapat dengan mudah menerima dan melakukan panggilan telepon di mana saja, dengan koneksi internet.

“Segala kemudahan ini berlangsung secara fleksibel dan dapat dikembangkan dan ditingkatkan kapasitas sesuai kebutuhan pelanggan. Perusahaan Anda dapat fokus pada pengembangan bisnis, dan Jasnita akan menangani kebutuhan IT pelanggan,” katanya.

Kemudahan dalam mengintegrasikan layanan-layanan tersebut dengan sistem lain yang dimiliki pelanggan, lanjut dia, dapat membantu meningkatkan produktivitas. Dalam penggunaan layanan Jasnita, perangkat keras tidak selalu dibutuhkan sehingga meminimalkan investasi di depan.

Layanan-layanan Jasnita dapat siap digunakan hanya dalam beberapa hari. Pengalaman dua dekade telah menjadikan Jasnita unggul pada bisnis internet dan infrastruktur, jenis produk yang bervariasi, inovasi-inovasi yang tiada henti, serta adanya managed service sekaligus memberikan solusi total bagi pelanggan.



Sumber: Suara Pembaruan