MatahariMall.com Luncurkan Private Label Mavis & Massilca

MatahariMall.com Luncurkan Private Label Mavis & Massilca
MatahariMall.com meluncurkan koleksi fesyen Mavis & Massilca, di Jakarta, Rabu 2 Mei 2018 ( Foto: BeritaSatu Photo )
Herman / YUD Rabu, 2 Mei 2018 | 15:23 WIB

Jakarta - E-Commerce fesyen dan gaya hidup MatahariMall.com meluncurkan private label Mavis & Massilca, brand yang didesain oleh tim desainer MatahariMall.com untuk fesyen sehari-hari.

Koleksi ekslusif Mavis untuk pria dan Massilca untuk wanita terdiri dari pakaian, tas dan koper, sepatu, hingga aksesori. Ada tiga gaya yang ditampilkan, yakni basic plus, sporty casual, dan feminine & gentlemen.

"Koleksi eksklusif Mavis dan Massilca ini terinspirasi dari berbagai peran yang dijalani oleh kita semua dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, saya sebagai seorang suami, pimpinan, teman, dan ayah bagi kedua putri saya. MatahariMall.com memberikan lebih banyak pilihan yang dibutuhkan konsumen dan kemudahan untuk tampil gaya bagi siap saja dan di kesempatan apa saja," kata CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas, di peluncuran koleksi Mavis & Massilca, di Jakarta, Rabu (2/5).

Head of Retail and Merchandising MatahariMall.com, Meidiana Gunawan memaparkan, koleksi eksklusif Mavis dan Massilca di MatahariMall.com ini didesain berdasarkan tiga elemen penting, yakni pemilihan material yang nyaman dikenakan, orientasi pada detail unik di setiap produk yang didesain, serta kualitas produk yang dijaga dari mulai proses material, produksi hingga finishing. "Koleksi eksklusif Mavis dan Massilca memiliki kualitas atas dengan harga yang pas," ujar Meidiana.

Di peluncuran perdana ini, koleksi eksklusif Mavis dan Massilca memiliki sekitar 1.000 style dengan rentang harga Rp 35.000 sampai di bawah Rp 300.000. Untuk koleksi terbaru rencananya akan dihadirkan setiap pekan.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE