MatahariMall.com Ubah Tampilan Jadi Mirip Media Sosial

MatahariMall.com Ubah Tampilan Jadi Mirip Media Sosial
MatahariMall.com ( Foto: BeritaSatu Photo / Yudo Dahono )
Herman / YUD Rabu, 2 Mei 2018 | 16:40 WIB

Jakarta - Guna mempermudah pengalaman belanja online menjadi lebih sederhana dan menyenangkan, MatahariMall.com telah memperbarui tampilan aplikasi dan juga menambahkan fitur-fitur baru. Di tampilan barunya ini, aplikasi dan situs MatahariMall.com menjadi mirip seperti media sosial populer.

"Di versi baru ini, kami fokus mendesain ulang User Experience MatahariMall.com semudah bermain media sosial populer di Indonesia, seperti bisa pilih opsi tampilan, bisa komen, dan bisa cari referensi gaya," kata CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas, saat meluncurkan koleksi Mavis & Massilca, di Jakarta, Rabu (2/5).

Melalui tagar #MauGayaItuGampang, terang Wenas, pengguna aplikasi MatahariMall.com kini bisa mencari referensi gaya dari para pengguna Instagram, kemudian MatahariMall.com akan menampilkan produk sejenis yang tersedia di platform mereka.

Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen Indonesia dalam berbelanja online, MatahariMal.com juga baru saja meluncurkan layanan "Cocok Baru Bayar", serta kebijakan pengembalian barang yang diperpanjang hingga 100 hari.

Hadi Wenas menerangkan, melalui layanan Cocok Baru Bayar, konsumen bisa mecoba produk yang dipilihnya terlebih dahulu untuk memastikan kecocokan. Kurir bisa menunggu selama 15 menit. Bila cocok, produk tersebut bisa langsung dibayarkan secara tunai. Namun apabila tidak cocok, produk yang dipesan bisa dikembalikan kepada kurir.

Layanan Cocok Baru Bayar serta kebijakan pengembalian barang hingga 100 hari saat ini masih dikhususkan untuk koleksi eksklusif Mavis & Massilca sebagai private label MatahariMall.com.



Sumber: BeritaSatu.com