Peluang Usaha Waralaba Dinilai Masih Menjanjikan

Peluang Usaha Waralaba Dinilai Masih Menjanjikan
Waralaba camilan atau snack ayam fillet goreng tepung, UncleDazs. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 22 Mei 2018 | 22:38 WIB

Jakarta - Bulan Ramadan merupakan momen penuh keberkahan. Momentum tersebut, dimanfaatkan sejumlah kalangan untuk mengembangkan wirausaha. Salah satunya, usaha kuliner yang sifatnya permanen maupun pedagang musiman.

Bisnis waralaba selama ini dinilai menawarkan peluang usaha yang prospektif dan menggiurkan. Sayangnya, permasalahan minimnya modal sering menjadi kendala. Belum lagi referensi produk yang minim, menjadi alasan utama banyak usaha baru yang terpaksa gulung tikar.

Marketing Manager Uncledazs, Levya menyampaikan, berbagai masalah tersebut, seharusnya tidak membuat orang khawatir untuk memulai usaha. Peluang usaha waralaba, lanjutnya, masih memberikan keuntungan yang menjanjikan. Terlebih, saat ini banyak paket usaha waralaba atau kemitraan yang ditawarkan dengan nilai yang terjangkau.

"Salah satunya yang bisa dipilih adalah paket kemitraan dari Uncledazs, yang merupakan produsen kuliner Chicken Pop atau populer disebut Ayam Pop Corn," kata Levya, di Jakarta, Selasa (22/5).

Uncledazs

Menurut Levya, selama periode Ramadan ini, pihaknya menawarkan paket promo kemitraan senilai Rp 6 juta. Dengan nilai tersebut, mitra usaha akan memperoleh booth Uncledazs, 9 jenis bahan baku olahan Uncledazs (masing-masing 200 porsi), cooking set, dan deep fryer.

"Menyambut bulan suci Ramadan ini, dan setelah melakukan serangkaian riset, kami memutuskan untuk menawarkan paket hemat kemitraan Uncledazs senilai Rp 6 juta," tambahnya.

Lebih lanjut, Levya menambahkan, menu chicken pop Uncledazs sendiri saat ini cukup booming dan pastinya dicari banyak orang, khususnya untuk berbuka puasa.

"Bukan hanya lezat sebagai camilan, menu ayam pop corn Uncledazs juga sangat cocok dijadikan lauk saat berbuka," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE