Penjualan Saumata Premier Diminati Konsumen

Penjualan Saumata Premier Diminati Konsumen
Kiri ke Kanan: Sales Manager PT Graha Wibawa Propertindo Widin dan General Manager Marketing PT Graha Wibawa Propertindo Agung Nugroho di sela Grand Opening Show Unit Apartemen Saumata Premier, Kamis, 12 Juli 2018. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 12 Juli 2018 | 23:59 WIB

Tangerang - Potensi industri properti di Indonesia masih sangat besar. Bonus demografi dengan jumlah penduduk lebih dari 261 juta berbanding lurus dengan angka kebutuhan hunian. Selain itu angka kenaikan realisasi investasi asing dan pertumbuhan penduduk untuk segmen menengah dari tahun ke tahun juga ikut meningkat.

Potensi tersebut, menjadi dasar pertimbangan dari penandatanganan Joint Venture Agreement (JVA) antara Lotte Engineering & Construction, Premier dan Vasanta dalam mewujudkan hunian Saumata Premier.

GM Marketing PT Graha Wibawa Propertindo, Agung Nugroho, mengatakan, Saumata Premier mencatatakan angka penjualan yang signifikan walaupun baru diperkenalkan kepada konsumen.

"Saumata Premier merupakan apartemen dengan konsep mixed use. Proyek ini, akan dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas. Minat konsumen sendiri cukup bagus, dimana unit yang ada telah terserap 40 persen," kata Agung di sela grand opening show unit Saumata Premier, di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis (12/7).

Agung mengatakan, pihaknya berharap melalui peresmian show unit ini, semakin memudahkan konsumen untuk merasakan pengalaman langsung dari konsep desain apartemen ini. Guna mempertahankan privasi penghun, per lantai apartemen akan dibatasi hanya 8 unit.

"Desain ruangan Saumata Premier yang compact namun sangat homey dan nyaman sehingga konsumen bisa memilih apakah untuk dihuni ataupun untuk investasi. Apartemen ini sangat nyaman sebagai tempat tinggal namun juga berprospek untuk investasi," tambahnya.

Agung menambahkan, total unit untuk Apartemen Sumata Premier sendiri berjumlah 502 unit. Sementara, tower pertama yang akan segera dipasarkan sebanyak 224 unit.

"Khusus periode pre-sales, konsumen bisa menikmati penawaran khusus untuk unit harga perdana. Adapun cara pembayaran juga fleksibel serta ada fasilitas cash back uang muka hingga 50 persen," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE