LPCK Raih Penghargaan Indonesia Best Public Companies Award 2018

LPCK Raih Penghargaan Indonesia Best Public Companies Award 2018
Kiri ke Kanan: Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Simon Subianto (tiga kiri), bersama Founder Majalah Warta Ekonomi Fadel Muhammad, setelah menerima penghargaan Indonesia Best Public Companies Award 2018 sebagai 'Indonesia Very Good Company 2018' untuk kategori Property, Real Estate, & Building Construction, di Jakarta, Selasa 31 Juli 2018. ( Foto: Dok. LPCK )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 1 Agustus 2018 | 13:47 WIB

Jakarta - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) meraih penghargaan dalam Indonesia Best Public Companies Award 2018, di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (31/7) malam. Penghargaan diberikan atas kinerja perusahaan yang terus meningkat dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

Dalam penghargaan Indonesia Public Companies Award 2018 yang digelar majalah Warta Ekonomi, Lippo Cikarang meraih penghargaan Indonesia Very Good Public Company 2018 untuk kategori Property, Real Estate & Building Construction.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Simon Subiyanto mengatakan, total dua penghargaan diraih oleh Lippo Cikarang pada bulan Juli, termasuk penghargaan Properti Indonesia Awards 2018 pada awal bulan lalu.

"Kami selalu komit untuk menjaga performa kerja yang baik. Dua penghargaan yang kami terima di bulan Juli ini menjadi bukti komitmen perusahaan kepada publik sekaligus motivasi untuk terus mengembangkan bisnis dengan baik ke depan,” kata Simon, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Rabu (1/8).

Simon mengatakan, Lippo Cikarang juga terus fokus mengembangkan proyek kota mandiri terbaik lewat megaproyek Meikarta.

"Meikarta sebagai kota yang indah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik akan menjadi pusat perkembangan dan pertumbuhan ekonomi yang menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia khususnya di koridor Jakarta," jelas Simon.

Penghargaan Indonesia Best Public Companies Award 2018 merupakan penghargaan kesepuluh yang diterima oleh Lippo Cikarang pada tahun 2018. Sebelumnya, anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) ini, telah menerima sembilan penghargaan yang mencakup bidang CSR dan pencapaian bisnis perusahaan pada tahun ini.

Adapun penghargaan yang diterima Lippo Cikarang sebagai berikut:

1. The Fastest Growing Awards untuk kategori Property, Real Estate, and Material Construction dari Majalah Infobank.

2. Indonesia Property Awards 2018 untuk kategori Top Marketing in Industrial Estate dari Majalah Warta Ekonomi.

3. Penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Mitra Pembangunan Jawa Barat melalui Program CSR/PKBL Perusahaan pada tahun 2017.

4. Indonesia Green Awards 2018 kategori Pengembangan Keanekaragaman Hayati dari La Tofi School of CSR.

5. Indonesia Green Awards 2018 kategori Rekayasa Teknologi Dalam Menghemat Energi dari La Tofi School of CSR.

6. Indonesia Green Awards 2018 kategori Mempelopori Pencegahan Polusi dari La Tofi School of CSR.

7. Indonesia Green Awards 2018 kategori Penyelamatan Sumber Daya Air dari La Tofi School of CSR.

8. Indonesia Green Awards 2018 kategori Eksekutif Millenium dari La Tofi School of CSR.

9. Properti Indonesia Awards 2018 kategori The Prospective Housing Concept in Cikarang untuk residensial The Patio.



Sumber: BeritaSatu.com