Matahari Dept Store Serahkan Donasi Pelanggan ke Dompet Dhuafa

Matahari Dept Store Serahkan Donasi Pelanggan ke Dompet Dhuafa
Matahari Department Store. ( Foto: Istimewa )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Minggu, 12 Agustus 2018 | 21:37 WIB

Jakarta - PT Matahari Department Store Tbk (Matahari) menyerahkan secara simbolis dana donasi pelanggan yang tersebar di 155 gerai di seluruh Indonesia kepada Yayasan Dompet Dhuafa Republika dan LAZISNU NU-Care senilai Rp 1,358 miliar. Dana itu terkumpul selama periode 1 Mei – 31 Juli 2018.

Dalam kesempatan ini, HR Director PT Matahari Department Store Tbk Andre Rumantir dan Corporate Secretary & Legal Director, Miranti Hadisusilo mewakili manajemen menyerahkan secara simbolis dana pelanggan tersebut.

"Matahari berharap agar dana yang terkumpul dari seluruh pelanggan dapat membantu mendukung program sosial kemanusiaan yang digagas oleh kedua yayasan tersebut," tulis keterangan PT Matahari Department Store Tbk seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/8).

Matahari Department Store adalah department store yang pertama dan terbesar di Indonesia, yang saat ini mengoperasikan 155 gerai di 74 kota di seluruh Indonesia.

Matahari senantiasa menyediakan fashion tren terkini untuk kategori pakaian dan mode, serta produk-produk kecantikan dan barang-barang keperluan rumah tangga lainnya yang ditampilkan dalam gerai modern dan lengkap bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat.

Matahari mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan ber-partner dengan 850 pemasok lokal serta pemasok internasional.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE