WOM Finance Perluas Ekspansi Kantor Jaringan

WOM Finance Perluas Ekspansi Kantor Jaringan
Pelayanan PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance). ( Foto: BeritaSatu Photo / David Gita Roza )
/ FER Minggu, 12 Agustus 2018 | 22:26 WIB

Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance meresmikan pembukaan kantor jaringan di wilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar). Peresmian Kantor Jaringan ini adalah peresmian kantor yang pertama untuk Regional Jatase (Jakarta, Tangerang dan Serang) di semester kedua tahun ini.

Business Unit Head Jatase, Antonius Lijadi mengemukakan, Kapos Jelambar yang terletak di Kecamatan Grogol Petamburan, adalah wilayah strategis dan memiliki potensi bisnis yang baik. Pembukaan kantor jaringan di Jelambar itu diharapkan dapat lebih mengembangkan bisnis dan memperluas pangsa pasar perseroan di Jakarta Barat.

"Penambahan Kantor Jaringan Kapos 8 Jelambar di Jakarta Barat adalah langkah yang tepat. Pasalnya, wilayah Grogol Petamburan memiliki potensi bisnis yang besar," ujar Antonius, dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Minggu (12/8).

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance, meresmikan Kantor Jaringan di Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Antonius menambahkan, pihaknya meyakini kehadiran Kantor Jaringan Kapos B Jelambar dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut. "Serta lebih memudahkan masyarakat menggunakan produk dan layanan WOM Finance," tambahnya.

Sementara itu, Branch Head Cabang Daan Mogot, Danang Priyambodo mengatakan, pihaknya Kantor Jaringan Jelambar ini akan mampu menggerakkan roda perekonomian di wilayah tersebut.

"Posisi strategis Kantor Jaringan Jelambar yang terletak di perkampungan dan juga pasar akan memudahkan masyarakat ketika membutuhkan pinjaman modal. Karena itu, kami yakin kantor ini dapat mencapai berbagai target yang ditetapkan," jelasnya.

Danang menambahkan, pihaknya optimistis dapat mencapai target pinjaman untuk 100 unit sepeda motor pada tahun ini. Terlebih, dengan peresmian Kantor Jaringan Kapos B Jelambar tersebut, WOM Finance saat ini telah memiliki sembilan Kapos di wilayah Jakarta.

"Bahkan, WOM Finance akan menambah satu lagi Kantor Jaringan Kapos di wilayah DKI Jakarta. Hingga akhr tahun ini, kami menargetkan 10 kantor serupa di Jakarta. Satu kantor lagi kemungkinan akan diresmikan di Jakarta Selatan," pungkas Danang.



Sumber: BeritaSatu.com