Serenia Hills Raih Asia Property Awards 2018

Serenia Hills Raih Asia Property Awards 2018
Corporate Secretary Intiland, Theresia Rustandi, mewakili perusahaan menerima penghargaan Asia Property Awards 2018 di Bangkok, Thailand, Jumat, 9 November 2018. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 10 November 2018 | 21:46 WIB

Bangkok - PT Intiland Development Tbk (Intiland) melalui salah satu proyek pengembangan kawasan perumahan Serenia Hills, meraih penghargaan bergengsi Asia Property Awards 2018. Serenia Hills meraih penghargaan sebagai country winner-best housing/landed development awards (Indonesia).

Penyerahan tropi penghargaan dilaksanakan sebagai puncak acara gala dinner Asia Property Awards yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand, Jumat (9/11). Penghargaan ini diterima langsung oleh corporate secretary Intiland, Theresia Rustandi.

Peserta kompetisi properti ini merupakan para pemenang dari setiap kategori di ajang penghargaan yang diselenggarakan di sejumlah negara di Asia, antara lain Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Tiongkok, Thailand, Jepang, Korea, Australia, Filipina, dan sejumlah negara asia lainnya.

Theresia Rustandi mengaku bangga atas prestasi dan penghargaan yang dicapai oleh Serenia Hills di ajang ini. Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi dan pengakuan internasional bahwa pengembangan proyek-proyek di Indonesia mampu bersaing di tingkat Asia.

"Prestasi ini menjadi bukti dan pengakuan internasional terhadap karya-karya properti terbaik di Indonesia. Penghargaan ini bukan semata-mata menjadi kebanggaan Intiland selaku pengembang, tapi lebih dari itu juga mengangkat posisi Indonesia ke level lebih tinggi di tingkat Asia," ujar Theresia Rustandi, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (10/11).

Serenia Hills sebelumnya meraih dua penghargaan di ajang Indonesia Property Awards yang juga digelar oleh PropertyGuru Group sebagai Best Housing Development (Indonesia) dan Best Housing Development (Jakarta).

Atas prestasi tersebut, Serenia Hills berhak sebagai salah satu duta Indonesia untuk turut berkompetisi di tingkat regional pada ajang Asia Property Awards.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE