SRK Kembangkan Zona Hunian Baru

SRK Kembangkan Zona Hunian Baru
Konsumen bisa memantau progres pembangunan apartemen Synthesis Residence Kemang (SRK) melalui platform Live Streaming. ( Foto: Beritasatu Photo )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 7 Desember 2018 | 22:14 WIB

Jakarta - Kepadatan hingga kemacetan di ruas jalan ibu kota seringkali membuat masyarakat frustrasi. Imbasnya, tentu tuntutan kebutuhan hunian yang mudah dijangkau.

Hunian seperti itu bisa dimiliki dan letak tepatnya berada di kawasan Jakarta Selatan. Menghadirkan segala kenyamanan, ketenangan, kecanggihan, dan fitur premium, Arkana sebagai sebuah zona apartemen baru merupakan jawaban akan kebutuhan hunian.

Property Investment Advisor Synthesis Development, Imron Rosyadi mengatakan, Arkana yang merupakan bagian dari Synthesis Residence Kemang (SRK) hadir sebagai hunian berkonsep resort yang memadukan modernitas dan unsur budaya.

"Synthesis Development sebagai pengembang concern dengan kualitas dan sebagai korporasi, ingin berperan dalam mengangkat budaya Indonesia," jelas Imron dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat (7/12).

Synthesis Residence Kemang

Imron melanjutkan, pihaknya mengangkat keunikan batik Kawung yang diaplikasikan pada eksterior dan interior bangunan. Selain itu, SRK juga hadir dengan nuansa kearifan lokal dan suasana resort yang sangat kuat. Memasuki area apartamen, konsumen langsung disambut rumah Joglo yang merupakan pintu masuk ke dua tower apartemen Nakula dan Sadewa.

"Kita buat apartemen ini dengan konsep homey. Jadi penghuni akan nyaman dengan adanya fungsi ruang tamu nuansa Joglo di area lobi utama," tambah Imron.

Selain mengangkat kearifan lokal, SRK berinovasi dengan menghadirkan konsep unit premium bernama Arkana. Berbeda dengan unit lainnya, Arkana memiliki spesifikasi yang di-upgrade dan juga inovasi teknologi smart home.

"Kunci utama setiap unit Arkana memakai digital door lock. Sistem elektroniknya dengan teknologi smart home, jadi penghuni bisa menyalakan penyejuk udara dan lampu dari handphone," jelas Imron.

Seluruh unit Arkana dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining room serta lantai parquet untuk kamar tidur. Setiap unit Arkana sudah dilengkapi dengan kitchen set, termasuk stove dan cooker hood, sink serta cabinet.

Kenyamanan di dalam unit akan lengkap karena ditunjang pula dengan kenyamanan di luar unit. Beragam fasilitas kelas satu lainnya pun dihadirkan oleh apartemen ini. Mulai dari coffee shop, supermarket, laundry, hingga fasilitas olahraga dan kecantikan.

Imron menyebutkan, sebanyak 60 persen dari total 2 hektar luas lahan di apartemen ini, dimanfaatkan menjadi area terbuka hijau, lengkap dengan kolam air. "Penelitian membuktikan, selain berfungsi untuk meredam polusi dan kebisingan lalu lintas jalan raya, area hijau bisa menyejukkan hati dan meredam stres," ungkapnya.

Saat ini, proses pembangunan unit Arkana sedang dalam tahap struktur dan telah mencapai lantai 5. Konsumen juga bisa memantau perkembangan pembangunan tersebut melalui fitur live streaming.

"Arkana akan diluncurkan pada bulan Januari 2019 mulai dengan kisaran harga Rp 1,3 miliar. Kami juga bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara dan Bank Mandiri untuk fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen," pungkas Imron.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE