Akun Twitter @triomacan2000
Situs itu juga menuduh dirinya menikmati uang hasil korupsi dana Kementerian Koperasi.

Staf Khusus Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Perekonomian, Abdul Rasyid melaporkan dugaan pencemaran nama baik melalui situs laman "www.Triomacan2000.net" yang mengatasnamakan dirinya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya).
 
"Situs itu mengatasnamakan saya untuk menjelekkan orang lain," kata Rasyid di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, hari ini.
 
Rasyid mengatakan, situs itu juga menuduh dirinya menikmati uang hasil korupsi dana Kementerian Koperasi. Dia juga dituduh sebagai orang yang dipecat sebagai Direktur Pengelola Kawasan di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rasyid menuturkan, pihaknya telah menyampaikan sejumlah nama kepada polisi yang diduga terlibat penulisan pada situs www.Triomacan2000.net. Namun pihaknya enggan menyampaikan kepada masyarakat.
 
Rasyid melaporkan dugaan pencemaran nama baik dengan Laporan Polisi Nomor : TBL/3250/IX/2012/PMJ/Ditreskrimsus, yang diduga melanggar Pasal 27 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 juncto Pasal 45 ayat (1) tentang Informasi Transaksi Elektronik.

Situs www.Triomacan2000.net mengungkapkan Rasyid merupakan aktivis yang dekat dengan Syahganda dan Raden Nuh sebelum akhirnya menjadi staf khusus Kemenko Perekonomian.
 
Sementara Rasyid membenarkan mengenal Syahganda dan Raden Nuh saat kuliah di Universitas Sumatera Utara (USU).
 

Penulis: