Kostum baru Nike di Euro 2012.
Menurut pembuatnya, produk Nike kali ini juga didesain ramah lingkungan.

Menjelang Euro 2012, produsen apparel terkemuka Nike kembali meluncurkan model kostum baru untuk tim nasional berbagai negara. Produk baru berlabel Nike Pro Combat ini diklaim terbuat dari kain yang 23 persen lebih ringan dan struktur rajutan yang 20 persen lebih kuat.

Kostum ini memiliki lubang ventilasi agar pemakainya merasa sejuk pada area tertentu, sedangkan celananya memiliki fitur pengamanan di bagian paha sehingga pemain bisa bergerak lebih cepat dan leluasa, serta menghindari lecet dan gatal.

Kelebihan lain yang ditawarkan produk baru ini adalah bagian lengan dengan konstruksi tanpa jahitan yang memungkinkan gerakan penuh dengan bagian tekanan pada bahu dan lengan," kata Nike Indonesia dalam rilisnya ke Beritasatu.com, Rabu (2/5).

Menurut pembuatnya, produk Nike kali ini juga didesain ramah lingkungan. Setiap seragam terbuat dari 100 persen polyester yang didaur ulang dari kurang lebih 13 botol plastik.

Setiap seragam Nike Pro Combat dilengkapi dengan pilihan training lengkap, dan juga versi lifestyle untuk para fans yang ingin menunjukan dukungannya. Versi lifestyle tersedia dalam bentuk jacket hoody dan kaus atasan, jaket ringan, topi, dan atasan rugby.

Pemakai produk Nike pada Euro 2012 antara lain Kroasia, Perancis, Belanda, Polandia, dan Portugal.

Penulis: