Media Sosial Heboh Wajah "Iblis" Mirip Obama

Presiden AS Barack Obama, ketika berbicara di malam Business Council di Washington DC. (EPA / Olivier Douliery / POOL)

Oleh: Liberty Jemadu | Selasa, 19 Maret 2013 | 03:28 WIB

Jakarta - Dunia sosial media heboh pada Minggu malam (17/3) waktu Amerika Serikat. Ketika itu rakyat negeri Paman Sam terkejut karena menemukan bahwa wajah pemeran iblis dalam sebuah tayangan di History Channel sangat mirip dengan wajah Presiden Barack Obama.

Ribuan dari sekitar 13,1 penonton tayangan berjudul "The Bible" itu ramai bergosip ke media sosial ketika melihat aktor Mohamen Mehdi Ouazanni rupanya sangat mirip dengan wajah presiden ke 44 AS itu.

Salah satunya adalah penyiar radio Glenn Beck yang dalam akun Twitter-nya menulis "Apakah ada orang lain lagi yang berpikir bahwa iblis dalam #TheBible di History Channel tampak sangat mirip dengan Orang Itu?"

Tayangan The Bible sendiri berisi kisah dari Kitab Kejadian hingga Wahyu dalam Alkitab. Tayangan itu diproduksi oleh Mark Burnett, orang yang juga menciptakan tayangan Survivor dan The Apprentice.

Kepada stasiun televisi CBS dia mengatakan tayangan itu adalah buah dari "panggilan spiritual" bukan ditujukan semata-mata untuk kepentingan komersial.

Insiden itu memantik kenangan akan salah satu episode serial Game of Thrones di HBO yang menayangkan kepala tiruan dari mantan Presiden George W Bush di ujung sebuah tongkat.

Dalam peristiwa itu jaringan televisi HBO akhirnya terpaksa menarik episode itu dari penayangannya, menunda penjualan DVD-nya, dan membatalkan penjualannya di iTunes hingga masalah itu mereda.


Sumber: News.com.au
ARTIKEL TERKAIT