FILM JAVA HEAT - (dari kiri ke kanan) Para pendukung film Java Heat, Verdi Solaiman, Mike Lucock, Atiqah Hasiholan, Sutradara Conor Allyn dan Ario Bayu saat hadir dalam konfrensi pers di Jakarta.

Java Heat Siap Rilis di Indonesia

FILM JAVA HEAT - (dari kiri ke kanan) Para pendukung film Java Heat, Verdi Solaiman, Mike Lucock, Atiqah Hasiholan, Sutradara Conor Allyn dan Ario Bayu saat hadir dalam konfrensi pers di Jakarta. (Suara Pembaruan)

"Java Heat" adalah film thriller kriminal yang sarat dengan adegan laga dan menampilkan kemegahan Candi Borobudur. Film ini merupakan film Hollywood pertama yang keseluruhan syutingnya dilakukan di Indonesia
dengan menampilkan bintang film internasional berdampingan dengan bakat dari Indonesia.

Conor Allyn selaku produser dan sutradara menggandeng pemain papan atas, diantaranya aktor nominasi Piala Oscar Mickey Rourke, bintang film laris “Twilight” Kellan Lutz dan bintang papan atas Indonesia Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan.

Film “Java Heat” akan rilis secara internasional pertama kalinya (world premiere) di Dallas International Film Festival yang diadakan di Amerika pada 4 April, beberapa minggu sebelum filmnya akan dirilis secara nasional di Indonesia pada 18 April. "Java Heat" juga nantinya akan rilis di bioskop Amerika pada 10 Mei 2013.

"Java Heat" berkisah tentang seorang Amerika yang misterius yang bekerjasama dengan seorang polisi Muslim untuk membekuk seorang pencuri perhiasan kelas dunia yang telah menculik puteri Sultan. Dalam upaya si pencuri untuk mengambil harta kerajaan, berbagai intrik terjadi di dalam istana tua yang eksotis, masjid-masjid dan candi-candi di jantung pulau Jawa.

Simak video trailer dan behind the scene-nya berikut ini:

Trailer:

Behind The Scene:

Suara Pembaruan

YouTube/Peba19880204/movieclipsTRAILERS/Galuh Parantri

Suara Pembaruan