Iron Man

Banyak yang menilai Tony Stark atau si Iron Man membuka mata banyak orang tentang keunggulan teknologi. Bahkan ia menciptakan JARVIS yang berarti Just A Rather Very Intelligent System, robot cerdas yang melayani Tony. Sosok miliarder tersebut juga memiliki setelan antipeluru yang dapat terbang dan memiliki persenjataan canggih.

Namun dalam Iron Man 3, sejumlah kelemahan Iron Man justru ditunjukkan. Sadar atau tidak, sejumlah adegan memang memperlihatkan Iron Man memiliki kekurangan yang seharusnya bisa diatasi.

Mungkin kreator film tersebut sudah jenuh, jika Iron Man selalu dipajang tanpa kelemahan.

Seperti yang dikutip News, tercatat tiga kelemahan yang ditunjukkan Iron Man di sekuel terbarunya, Iron Man 3.

1. Kenapa Tony tidak menyadari adanya serangan rudal?

Sebagai seseorang yang dapat menciptakan setelan berteknologi canggih seharusnya ia tidak melupakan sistem keamanan di rumahnya dari serangan pihak luar.

Namun entah kenapa, Tony kecolongan, sehingga kediaman mewahnya hancur berantakan oleh penjahat Aldrich Killian dapat menyerang kediaman Tony dan hampir menewaskan Pepper Potts.

2. Setelah Iron Man sering tidak berfungsi

Hal ini terjadi dalam beberapa adegan di film yang menggambarkan seperti kecelakaan yang biasa terjadi.

3. Tenaga baterai yang mengkhawatirkan

Tenaga baterai yang digunakan dalam setelan Iron Man terlalu mengkhawatirkan. Sepertinya cepat sekali habis dan itu akan membahayakan Tony Stark yang berada di dalamnya. Namun entah kenapa ketika tenaga di setelan Iron Man hanya tinggal lima persen, Iron Man masih dapat melakukan perjalanan jauh.

Penulis: Teddy Kurniawan

Sumber:News.com.au