Fast and Furious 6

Jakarta - Dalam sekuel film Fast & Furious 6 besutan sutradara Justin Lin, ada adegan yang menggunakan Bahasa Indonesia. Adegan tersebut terjadi saat aktor Indonesia Joe Taslim, berakting dalam film tersebut.

Joe Taslim, aktor yang pernah bermain dalam film The Raid tersebut, berakting sebagai Jah, tangan kanan Owen Shaw yang merupakan peran antagonis dalam film yang juga perankan oleh Vin Diesel tersebut.

Bagi Joe, menggunakan Bahasa Indonesia dalam film tersebut sangat membanggakan. Sebab, ia dapat membawa nama Indonesia di dalam film yang akan ditonton jutaan pasang mata di dunia. Joe bahkan berharap masyarakat Indonesia menyukai aktingnya dalam film tersebut.

"Selama ini banyak orang yang beranggapan saya mewakili negara Asia lainnya dan tidak akan membawa Indonesia di film tersebut. Hal ini membuktikan bahwa saya memang benar-benar membawa Indonesia," ungkap Joe di Jakarta, Jumat (17/5).

Meski tampil sebagai pemeran pembantu, adegan yang menampilkan Joe terbilang sangat banyak. Bahkan hampir mencapai 10 persen dari film yang berdurasi dua jam tersebut.

"Saya sangat terkejut melihat hasil film tersebut. Sebab, ternyata dari beberapa adegan yang saya mainkan sangat sedikit dieditnya," papar dia.

Investor Daily

Penulis: IIN

Sumber:Investor Daily