The Expendables 2

Lionsgate/Summit Entertainment mengumumkan rilis untuk film terbaru Sylvester Stallone Escape Plan dan The Expendables 3.

Escape Plan, rencananya dijadwalkan di bioskop pada tanggal 13 September mendatang, namun dimundurkan menjadi 18 Oktober.

Film ini mengisahkan tentang dua bintang aksi veteran, Stallone dan Arnold Schwarzenegger yang bersahabat di dalam tahanan, berencana melarikan diri. FIlm ini disutradarai Mikael Hafstrom dan ditulis oleh Miles Chapman dan Jason Keller.

Sementara itu The Expendables 3 akan rilis pada 15 Agustus 2014. Dalam film tersebut Stallon kembali memerankan Barney Ross, pemimpin kelompok tentara bayaran yang melakukan misi mustahil. Bintang laga asia, Jet Li akan ikut bermain dengan didampingi Nicholas Cage.

Di Expendables 2, selain Stallone, sejumlah bintang laga ikut membintangi, seperti Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, dan Terry Crews. Dirilis pada tanggal 16 Agustus 2012, film tersebut di Amerika langsung menjadi box office dengan pendapatan pekan pertama USD 28.600.000 dan USD 300.400.000 di seluruh dunia.

Penulis: Teddy Kurniawan

Sumber:Hollywood Reporter