Coboy Junior Rambah Dunia Akting Lewat Film "Coboy Junior: The Movie"

 Coboy Junior Rambah Dunia Akting Lewat Film
Personel Coboy Junior ( Foto: Suara Pembaruan/Hendro Situmorang )
Hendro D Situmorang / FER Selasa, 4 Juni 2013 | 11:28 WIB

Ada satu pesan yang disampaikan film ini, yaitu jangan pernah menyerah untuk menjadi yang terbaik.

Jakarta - Setelah sukses menarik perhatian dengan suara dan gerakan tari yang enerjik, boyband cilik Coboy Junior kini merambah ke dunia seni peran. Para personilnya yang terdiri dari Kiki, Iqbal, Bastian dan Aldi akan bermain film layar lebar bertajuk "Coboy Junior The Movie".

Mereka menunjukkan kebolehan dalam berakting sekaligus menyanyi dan menari dalam film yang berdurasi 125 menit dan disutradarai oleh Anggy Umbara, serta naskah oleh Hilman Mutasi.

Film "Coboy Junior: The Movie" menceritakan perjuangan Coboy Junior yang mengikuti kompetisi tari dan nyanyi nasional, dan berusaha meraih yang terbaik.

Anggy merupakan sutradara yang sebelumnya menggarap film "Mama Cake" (2012). Ia mengklaim sebanyak 30 persen cerita film mengambil kisah nyata Coboy Junior yang sebenarnya, dan 70 persennya merupakan fiksi pengembangan dramatisasi dan fiksionalisasi.

Film ini juga menjadi hasil karya pertamanya dengan mengusung konsep semi musikal dan dokumenter. Menurut Anggy, ada satu pesan yang ingin disampaikan lewat film ini, yaitu jangan pernah menyerah untuk menjadi yang terbaik.

Iqbal, Kiki, Aldi, dan Bastian, semuanya ambil bagian dalam film dan didukung bintang-bintang lain seperti Abimana Aryasatya sebagai produser dan manajer Coboy Junior bernama Patrick.

Coboy Junior juga harus beradu akting dengan aktor dan aktris lain seperti Nirina Zubir, Irgi Fahrezi, Ananda Omesh, Dewi Sandra, Iwa K, Ersa Mayori, Joe P. Project, Meisya Siregar, Fay Nabila, Amanda, Charles Bonar Sirait, Fajar Umbara, dan Indra Bekti.

Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE