Salah satu adegan di film Air Mata Terakhir Bunda

Jakarta - Setelah proses produksi yang cukup panjang, akhirnya RK 23 Pictures, sebuah rumah produksi yang telah menyemarakkan industri perfilman Tanah Air dengan 5 filmnya, segera menayangkan film ke-enamnya yang berjudul Air Mata Terakhir Bunda secara serentak di bioskop 21 yang tersebar di Indonesia mulai tanggal 3 Oktober 2013 mendatang.

Sebuah film terbaru persembahan RK 23 Pictures yang terinspirasi dari novel best seller karya penulis Kirana Kejora berjudul sama. Bergenre drama keluarga dengan durasi 100 menit, film ini dibintangi aktris multitalenta Happy Salma (Ibu Sriyani), Vino G. Bastian (Delta muda dan dewasa), Rizky Hanggono (Iqbal muda dan dewasa), Masha Timothy (Lauren), Mamiek Prakoso (Cak Rosyid), Tabah Penemuan (Pakde Delta), Endi Arfian (Fahri kecil) serta dua talen cilik asal Sidoarjo: Ilman Lazulfa (Delta kecil) dan Reza Farhan (Iqbal kecil).

Mengambil lokasi syuting sepenuhnya di kota Sidoarjo, film Air Mata Terakhir Bunda adalah sebuah film yang sangat menyentuh yang bercerita tentang kekuatan sebuah harapan dan bernilainya keluarga. Menceritakan perjuangan dan pengorbanan seorang Ibu yang berperan sebagai orangtua tunggal bagi kedua anak laki-lakinya, Delta Santoso dan Iqbal. Sang Ibu, Sriyani gigih mewujudkan mimpinya untuk menghantarkan putranya menjadi manusia yang menghargai ilmu, kerja keras dan kejujuran.

Sang putra kesayangan, Delta tumbuh menjadi laki-laki yang memiliki cita-cita, memenuhi mimpi Ibundanya dan membalas kasih sayang orang-orang terdekat yang mengayominya tanpa pamrih. Delta adalah laki-laki yang tidak pernah bisa lepas dari sosok Ibundanya.

Keteguhan Sriyani menanamkan pentingnya nilai pendidikan, kekuatan Sriyani dalam menanamkan nilai pentingnya memperjuangkan harapan, pengorbanannya yang tanpa pamrih dan tanpa kesedihan, membuat film ini menjadi sebuah film yang dipersembahkan untuk para Ibu dan para calon Ibu.

Sebelum tayang Oktober mendatang, trailer film Air Mata Terakhir Bunda sudah dapat dinikmati pecinta film Tanah Air di YouTube https://www.youtube.com/watch?v=ZtrCIuzsPNo serta sosial media Facebook Rumah Kreatif dan twitter @RK23_Pictures yang dipenuhi dengan serba serbi film Air Mata Terakhir Bunda untuk menggugah rasa penasaran akan film berkarakter ini.

Menanggapi akan segera tayangnya film Air Mata Terakhir Bunda 3 Oktober mendatang, Produser, Erna Pelita meyakini bahwa film ini akan menggerakkan hati siapa pun untuk mengingat sosok ibu, tersadar dengan hal-hal kecil yang dapat lakukan untuk membahagiakan ibu atau teringat untuk senantiasa memanjatkan doa tulus untuk Ibu.

Disutradarai Endri Pelita yang besar dari film fenomenal Dawai 2 Asmara dan nama-nama besar seperti Cesa David Luckmansyah (Editor), Satrio Budiono (Sound Designer) serta Ricky Lionardi (Sound Director). Produser berharap Air Mata Terakhir Bunda adalah sebuah karya film yang pantas untuk disambut dan di apresiasikan oleh masyarakat.

Penulis: Teddy Kurniawan

Sumber:PR