Transformers
Michael Bay akan kembali menyutradarai seri terbaru film Transformers. Hal tersebut sudah dikonfirmasikan kepada Michael Bay dan ia pun telah membenarkannya.

Studio Paramount Pictures juga telah mengkonfirmasi hal tersebut melalui rilis pada 13 Februari 2012. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 29 Juni 2014.

"Disutradarai Michael Bay, film tersebut akan menyatukan kembali tim pembuatan film terdahulu termasuk produser Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy, Tom DeSanto dan Ian Bryce serta executive produser Seteven Spielberg, Michael Bay, Brian Goldner dan Mark Vahradian," tulis Paramount Picture dalam rilisnya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, tahun lalu Michael Bay masih dinegosiasi untuk menggarap kembali Transformers 4.

Saat ini Michael Bay telah menandatangani perjanjian dengan Paramount termasuk menyutradarai drama Pain and Gain.

Film yang akan memulai produksinya pada musim semi ini akan dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson dan Mark Wahlberg yang berperan sebagai dua orang binaragawan yang terjebak dalam jaringan pemerasan dan skema penculikan.

"Michael akan menyutradarai film Pain and Gain kurang lebih satu tahun setelah sebelumnya dengan sabar melakukan pemilihan pemain agar hasilnya sempurna untuk memulai produksi," ujar presiden Paramount grup, Adam Goodman. Ia juga memuji Michael Bay yang bersemangat untuk mengerjakan film tersebut.

Michael Bay akan segera menyutradarai Transformers 4, setelah ia menyelesaikan produksi film Pain and Gain. Shia LaBeouf, pemeran Sam Witwicky yang sudah membintangi tiga seri Transformers, diperkirakan tidak akan bermain dalam Transformers 4.

Penulis:

Sumber:Digitalspy.co.uk