Film Dilema
Hari kasih sayang atau Valentine memberikan inspirasi banyak orang untuk saling berbagi.

Bukan hanya sekadar untuk urusan asmara saja, namun cinta dan kasih sayang lebih diartikan sebagai sesuatu yang umum. Hal itu membuat blitzmegaplex, jaringan bioskop di Indonesia dengan konsep one-stop entertainment membuat sebuah kegiatan penggalangan dana bagi sadara-saudara yang terkasih dalam naungan Angel Voice Indonesia dari MRCC Siloam.

Penggalangan dana tersebut dilangsungkan bertepatan dengan perayaan Valentine, Selasa (14/2) kemarin di blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Program tersebut merupakan rangkaian kegiatan bagi para pemegang kartu blitzCard dengan mengusung tema berbagi kasih sayang.

Tidak hanya melakukan penggalangan dana saja, para blitzCard holder yang beruntung mendapatkan kesempatan menonton film Dilema, untuk pertama kalinya. Beberapa pemain film tersebut ikut hadir, seperti Wulan Guritno dan Reza Rahardian dalam program "blitzCard Movie Day_NoBar Film Dilema."

Kegiatan ini dilakukan tidak hanya sebagai salah satu upaya blitzmegaplex untuk terus mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya secara berkala, namun juga sebagai bentuk balas kasih kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial dimana setiap peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat melakukan foto bersama dengan pemain film Dilema dan memberikan sumbangan sukarela. Yang mana nantinya penggalangan dana ini akan didistribusikan kepada Angel Voice Indonesia dari MRCC Siloam.

Penulis: /FMB