Alex Abbad Raih Piala Citra Pertama Lewat Film My Stupid Boss

Alex Abbad Raih Piala Citra Pertama Lewat Film My Stupid Boss
Aktor Alex Abbad meraih Piala Citra pertama sebagai pemenang Pemeran Pendukung Pria Terbaik pada ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2016, di Jakarta, Minggu, 6 November 2016. ( Foto: Beritasatu.com/Carla Isati )
Carla Isati Octama / FER Minggu, 6 November 2016 | 23:36 WIB

Jakarta - Bintang film, Alex Abbad, berhasil meraih Piala Citra pertamanya sebagai pemenang Pemeran Pendukung Pria Terbaik pada ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2016.

Alex berhasil keluar sebagai pemenang atas perannya di film My Stupid Boss sebagai Dika, seorang konsultan di perusahaan minyak yang juga merupakan suami dari sang tokoh utama, Diana yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari.

"Saya tidak menyangka dalam My Stupid Boss saya bisa sampai di sini. Kalau dari karakternya bagus sekali dibikinin sama Upi Avianto (sutradara dan penulis). Saya gak nyangka karena ini film komedi," ujar Alex seusai menerima Piala Citra di FFI 2016, Jakarta (6/11).

Alex mengakui berperan di dalam film bergenre komedi sangat sulit. Bahkan, kata dia, lebih susah daripada drama. "Ternyata, melalui film komedi, saya bisa meraih penghargaan FFI 2016," tambahnya.

Alex berhasil mengalahkan nominasi lainnya yakni Arie Kriting (Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara), Arman Dewar (Athirah) , Adi Kurdi (Catatan Dodol Calon Dokter), dan Jflow Matulessy (Salawaku).



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE