Film Generasi Kocak: 90an vs Komika Diyakini Raih Sukses

Film Generasi Kocak: 90an vs Komika Diyakini Raih Sukses
Poster film "Generasi Kocak" ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / FER Kamis, 26 Januari 2017 | 17:30 WIB

Jakarta - Perkembangan dunia komedi tanah air dari tahun ketahun memang sangat berbeda. Hal itu dilirik oleh pihak K2K Production untuk menggabungkan karakter komedi dari berbagai generasi dalam sebuah film berjudul Generasi Kocak : 90an vs Komika.

Film bergenre komedi yang diperankan komedian senior seperti Adi Bing Slamet, Kadir, Jaja Miharja, dan Mandra ini, akan beradu kepiawaian dengan komedian junior seperti Arafah Rianti, Afif Xavi, Anyun Cadel, dan Resti Wulanda yang terlahir dari ajang stand up komedi.

"Perpaduan antara komedian senior dan junior merupakan hal yang menarik untuk diangkat dalam sebuah film. Kami melihat, banyak film yang menggunakan judul komedi, dan mereka sukses. Jadi, judul film ini sudah menggambarkan hal itu," ungkap Produser Film K2K Production, KK Dheeraj, saat ditemui di Jakarta, Kamis (26/1).

Menurut Dheeraj, gaya khas Kadir, Jaja Miharja, dan Mandra yang mewakili komedian tahun 90-an akan mampu mengimbangi kelucuan kalangan stand up komedi yang berasal dari masa sekarang.

"Film ini sangat berbeda dengan film-film komedi lainnya. Masyarakat akan melihat langsung komedian saling beradu akting. Paling sulit dalam proses pembuatan, ya menggabungkan komedi yang biasa dijalani generasi senior agar bisa mengikuti kondisi saat ini. Hal itu tertutupi dengan hadirnya para stand up yang pasti akan mengocok perut penonton," tambahnya.

Jaja Miharja yang ikut bermain di film ini juga merasakan betul sulitnya menggabungkan dua skema dari dua generasi agar menjadi tontonan yang segar.

"Kesulitannya enggak ada yah, karena dasarnya sama-sama komedian. Hal itu, kita komunikasikan terus selama proses syuting. Bersyukur, pemain semua diberikan kesempatan untuk berekspresi," kata Jaja Miharja.

Film Generasi Kocak: 90an vs Komika sendiri akan tayang mulai 15 Februari 2017 di bioskop tanah air. Film ini, diyakini akan mampu membuat penonton terhibur dengan lawakan-lawakan dari dua generasi yang berbeda.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE