Ernest Prakasa Gelar Promo Susah Sinyal di 10 Kota

Ernest Prakasa Gelar Promo Susah Sinyal di 10 Kota
Sutradara, produser, dan seluruh pemain berfoto di depan bus Susah Sinyal Stand-Up Comedy Tour. ( Foto: Beritasatu Photo/Dina Fitrianisa )
Dina Fitri Anisa / FER Sabtu, 4 November 2017 | 17:37 WIB

Jakarta - Ernest Prakarsa punya cara unik dalam mempromosikan film terbarunya, Susah Sinyal. Dirinya menggelar program Susah Sinyal Stand-Up Comedy Tour yang akan berlangsung di 10 kota, Jakarta, Karawang, Cirebon, Bogor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Menurutnya, ada tiga hal spesial dari program ini. Pertama, tur lawak ini, akan diisi oleh para pemain Susah Sinyal yang di dominasi oleh pelawak muda Indonesia. Kedua, tur ini akan pindah dari satu kota dan kota yang lainnya, menggunakan mini bus yang dibeli dan di desain khusus untuk promosi film Susah Sinyal. Ketiga, penonton yang sudah membeli tiket Susah Sinyal Stand-Up Comedy Tour ini, nantinya juga berkesempatan untuk menonton film yang diproduksi oleh Starvision secara cuma-cuma.

"Ini adalah hasil brainstorming kami dari tim Susah Sinyal, tim promonya Starvision. Kami coba cari sesuatu yang baru untuk menyemarakkan promo film. Sekarang ini, sudah banyak cara promosi yang kreatif. Akhirnya kami punya ide untuk tour stand up comedy," kata Ernest.

Melalui promo ini, kata Ernest, merupakan salah satu cara paling tepat untuk memperkenalkan film Susah Sinyal kepada masyarakat luas. Apalagi, para pemain film ini sebagian besar dimainkan oleh para komika.

"Pemain di Susah Sinyal ini banyak stand up comedian, walaupun nggak terkenal tapi lucu sebenarnya. Kedua, lawakan mereka akan lebih segar dengan tema yang sesuai dengan permasalahan dalam film," tambahnya.



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE