KidsFest akan berlangsung dengan mengikutsertakan film-film khusus untuk anak yang berkualitas
Lima judul film berkualitas.

Memasuki minggu kedua, KidsFfest atau Film Festival untuk anak-anak dan remaja akan memutar film-film yang menarik.

Dengan tema Say No to Bullying, KidsFest yang diselenggarakan Yayasan Kalyana Shira tersebut diharapkan dapat memberikan tontonan yang sehat dan inspiratif untuk anak-anak.

Berikut adalah judul film yang diputar di pekan terakhir penyelenggaraan KidsFfest.

1. Fuchsia The Mini Witch (Belanda 6+)
Sebuah petualangan sihir yang seru! Seorang penyihir tua menemukan telur kecil di Hutan Penyihir. Dari dalam telur, keluar seorang gadis mungil yang diberi nama Fuchsia. Fuchsia mau belajar ilmu sihir dan masuk sekolah sihir. Sayangnya dia sering kali salah sihir!

Jadwal pemutaran : 5 Mei 2012, pukul  12.00 WIB


2. We Can Be Heroes
Bercerita tentang anak laki-laki bernama Marcello yang pemalu dan tidak punya teman, takut ketinggian dan sering dikerjain di sekolahnya. Seorang murid perempuan baru di sekolahnya bernama Fatimah yang pemberani bertekad untuk membatu Marcello untuk… Terbang!

Jadwal pemutaran : 5 Mei 2012, pukul 14.00 WIB


3. Karla & Jonas (Denmark 10+)
Kisah cinta remaja! Karla naksir dengan Jonas, seorang anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan. Karla besimpati karena Jonas tidak punya orangtua dan Karla mencoba menghiburnya. Dengan Cuma membawa data kelahiran dan foto lama Jonas, mereka pergi mencari ibu kandung Jonas.

Jadwal pemutaran : 5 Mei 2012, pukul 16.00 WIB


4. Lapislazuli (Austria 8+)
Petulangan ajaib dari Austria tentang sebuah meteor yang jatuh di glester, menghidupkan kembali seorang anak laki-laki beku dari jaman batu bernama Bataa. Bataa bertemu Sophie yang segera sadar kalau Bataa tidak mungkin bisa bertahan di dunia sekarang  dan perjuangan melawan waktu pun dimulai.

Jadwal pemutaran : 5 Mei 2012, pukul 18.00 WIB


5. Tomorrow Will Be Better (Polandia 12+)
Tiga anak gelandangan melarikan diri dari Ukraina menuju Polandia untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Pelarian mereka penuh dengan kegembiraan dan kebebasan. Mereka loncat naik kereta api, menumpang kendaraan atau berjalan melalui hutan, hidup dari apapun yang bisa mereka curi atau yang diberikan orang lain.

Jadwal penayangan : 5 Mei 2012, pukul 20.00 WIB


Tiket seharga Rp25 ribu dapat langsung dibeli di blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Penulis: