Dewi Perssik
Aktris film itu berani tampil seolah tanpa busana di film terbarunya Dewi Ular Titisan Nyi Blorong.

Identik dengan perannya di film-film horor tanah air, Dewi Perssik kini kembali tampil di genre film yang akrab ia geluti tersebut.

Mengambil judul Dewi Ular Titisan Nyi Blorong, Dewi menjanjikan sesuatu yang berbeda kepada para penontonnya, yaitu dengan suguhan animasi tiga dimensi berpadu dengan kepiawaiannya dalam berakting dan melakukan gerak tarian dalm film tersebut.

"Dia berani tampil seolah tanpa busana, kemudian melakukan tarian ular. Tantangan bukan datang dari saya, tapi dari Dewi Perssik sendiri. Saya dikirimkan referensi dari Dewi sampai jam 2 pagi," kata Shanker RS, Eksekutif Produser film tersebut di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Mantan istri pedangdut Saipul Jamil ini mengaku sangat tersanjung dengan tawaran yang diberikan Shanker untuk bermain dalam film yang baru memulai proses produksinya pada hari ini.

Menurut Dewi, ia diberikan kebebasan penuh dalam melakukan eksplorasi akting dan unsur tarian dalam film tersebut.

"Dia (Shanker) bilang kalau sama Dewi Perssik ada tantangannya. Baya (panggilan kepada Shanker) juga menerima ide-ide saya. Karena belum tentu PH yang besar mau welcome terhadap orang seperti saya," jelas Dewi.

"Film ini beda, karena kita akan mengangkat legenda dan mengemasnya dengan apik," imbuhnya.

Keputusan untuk memberikan ruang ekspresi kepada Dewi Perssik oleh Shanker bukan tanpa alasan. Menurut produser yang sempat bersitegang dengan Dewi Perssik beberapa waktu silam atas kasus pertengkaran Dewi dengan Julia Perez itu, Dewi memiliki sesuatu yang tidak dimiliki artis lain.

"Dewi Perssik salah satu berlian yang dimiliki di Indonesia. Tidak semua orang bisa memahami kemampuan Dewi Perssik," papar Shanker.

Penulis: