Pramugari Spring Airlines yang Mengenakan Seragam Pelayan

Sebuah maskapai murah asal China, mendapat kritikan pedas dari sejumlah kalangan, setelah melansir rencana penggunaan seragam pelayan seksi bagi pramugari, dengan alasan sebagai bagian dari promosi.

Spring Airlines, maskapai Low Cost Carrier yang berbasis di Shanghai, baru-baru ini memposting promo di laman Facebook resmi mereka soal seragam pramugari dengan gaya pelayan yang menggoda.

"Kami akan menghadirkan tema yang menyenangkan bagi penumpang dalam setiap penerbangan - seperti penggunaan kostum pelayan."

"Selain itu, kalangan pilot juga akan mengambil bagian dalam promosi, dengan mengenakan pakaian sebagai kepala pelayan."

"Apa tema favorit yang ingin Anda lihat saat berada di kabin Spring Airlines? Silakan beri komentar di bawah dan kami akan mencoba sebaik mungkin untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan."

Promo tersebut langsung mendapat respon yang beragam. Banyak pengguna Facebook yang menyarankan penggunaan seragam sekolah, superhero, dan pakaian tradisional.

Seorang juru bicara maskapai Spring Airlines menyatakan, promosi itu hanya salah satu dari beberapa langkah yang diambil untuk meningkatkan layanan bagi penumpang yang akan mencakup menu baru dan lebih banyak kursi untuk kelas bisnis.

"Spring Airlines berencana untuk meluncurkan beberapa penerbangan bertema guna menarik penumpang di tahun ini. Penerbangan dengan kostum pelayan akan menjadi yang pertama," kata juru bicara itu.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:News