The Sunan Hotel Solo Buka Imperial Taste Modern Oriental Cuisine

The Sunan Hotel Solo resmi membuka Chinese Restaurant, Imperial Taste Modern Oriental Cuisine di Mezzanine Floor pada Kamis, (2/5). (Dok. The Sunan Hotel Solo)

Oleh: Ririn Indriani | Kamis, 2 Mei 2013 | 19:49 WIB

Solo - The Sunan Hotel Solo resmi membuka Chinese Restaurant di Mezzanine Floor pada Kamis, (2/5).

Kehadiran restoran baru ini, kata General Manager The Sunan Hotel Solo, Mustafa Rahmatono, diharapkan semakin menguatkan posisi hotel berbintang empat ini dalam melakukan penetrasi pasar.

Imperial Taste Modern Oriental Cuisine merupakan Chinese restaurant dengan menu-menu asal Kanton, Shanghai dan sedikit Szechuan yang halal dan bertema fusion.

Dengan interior desain yang natural, elegan dan luxury, Imperial Taste mampu menampung 90 tamu dengan konsep dapur terbuka atau open kitchen. Hidangan Imperial Taste merupakan hasil kreasi dari Chinese Chef, Duck Chef dan Dimsum Chef yang sangat berpengalaman di bidangnya masing - masing.

Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, lanjut Mustafa, memiliki konsep yang berbeda dengan Chinese Restaurant yang pernah ada di kota Solo. Tidak kurang dari 150 jenis menu tersedia, mulai dari hidangan pembuka sampai dengan hidangan penutup.

Dengan menu uniknya seperti jamur inoki, bebek gebrak, sago mango, serta penggunaan bahan baku yang berkualitas, Imperial Taste diyakini akan mampu meraih pasar tersendiri di hati pecinta kuliner.

Salah satu menu unggulan Imperial Taste adalah bebek gebrak yang disajikan secara unik, karena makanan terlebih dahulu dimasukkan ke dalam peti, seolah hendak menyajikan hidangan kepada raja.

Masakan diusung terlebih dahulu oleh pramusaji dan sebelum peti yang berisi masakan bebek dibuka, pramusaji akan memukul peti dan mengucapkan harapan agar tamu diberi kesejahteraan, keberuntungan dan umur panjang.

Khusus untuk hidangan ikan segar (ikan hidup), lobster dan ikan males, ikan tersebut akan diambil langsung dari akuarium secara live sehingga tidak melalui proses pembekuan. Hal ini tentu akan membuat makanan tampil lebih segar dan sehat.

Selain itu, Imperial Taste juga memiliki produk sambal buatan sendiri (home made) yang khas dan menggoyang selera. Untuk hidangan nasi, Imperial Taste menggunakan jasmine rice (beras dari Thailand)

Meskipun disajikan dalam balutan kemewahan hotel berbintang, namun Imperial Taste menawarkan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 15.000,- ++ sampai dengan Rp 280.000,- ++ .

Restauran ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB. Dalam waktu dekat Imperial Taste akan menambah 12 ruang VIP untuk private dining room dan meeting room.

Acara pembukaan Imperial Taste dihadiri oleh pemilik The Sunan Hotel Solo, Ibu Sunarti Wisnu Suhardono, jajaran direksi, serta tamu undangan dari berbagai kalangan.


Sumber: PR
ARTIKEL TERKAIT