Tampak Kamar dari Hotel Neo Melawai - Jakarta

Jakarta - Setelah sebelumnya sukses meresmikan Hotel NEO di Asia dengan pembukaan Hotel NEO Cideng, Jakarta dan Hotel NEO Legian, Bali, Archipelago International kembali menghadirkan Hotel NEO ketiganya di Indonesia dan kedua di Jakarta, yaitu Hotel NEO Melawai.

"Sejak pembuatan konsep Hotel NEO di tahun 2011 serta pembukaan Hotel NEO pertama di Cideng, Jakarta dan Legian, Bali baru – baru ini, kami merasa sangat senang bisa menghadirkan "gaya NEO" di kawasan Blok M," ucap Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International dalam rilis yang diterima Beritasatu.com, Kamis (2/5).

Menurut Norbert, kawasan ini merupakan daerah yang populer dan membutuhkan hotel moderen serta trendi yang sangat cocok untuk NEO.

"Hotel NEO kami selanjutnya juga akan dibuka di Jakarta yaitu di Mangga Dua lalu diikuti dengan beberapa hotel di Bali termasuk di lokasi yang terbaik seperti di Seminyak, Kuta Center dan Petitenget," katanya menambahkan.

Hotel NEO terbaru ini, terletak di sudut jalan antara Jalan Panglima Polim dan Jalan Melawai yang berlokasi di pusat hiburan serta perbelanjaan Blok M Jakarta Selatan.

Hotel ini menawarkan 88 kamar yang modern dan trendi, dirancang sebagai hotel bebas dari rokok dan bertujuan untuk menegaskan komitmen bahwa hotel berinterior menarik tanpa harga mahal tidak selalu harus diasosiasikan dengan hotel desainer.

Guna melayani wisatawan yang menghargai modernitas serta bentuk kenyamanan dari suatu bisnis hotel moderen, hotel terbaru NEO dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti mini bar, mesin pembuat kopi, cermin rias, serta tempat tidur dengan linen katun dan duvet berkualitas terbaik, dengan tetap mempertahankan konsep bahwa hotel dengan desain terbaik seperti ini tidak perlu dengan harga yang mahal.

 

Penulis: Feriawan Hidayat/FER