Acara Teachers Camp di GH Universal Hotels

Bandung - Sebagai bagian dari perayaan hari jadinya yang ke-5, GH Universal Hotel mengadakan acara ìTeachers Campî yaitu apresiasi bagi guru-guru SMK sekolah Kejuruan Pariwisata dengan 6 sekolah pariwisata di wilayah Jawa Barat .

Menurut Adventa Pramushanti, Public Relation Manager, G.H. Universal Hotel, acara Teachers Camp yang berlangsung pada 26-27 Mei ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih GH Universal kepada para guru yang telah berjasa dalam mencetak tenaga-tenaga pariwisata yang handal dan menjalani program magang di hotel berbintang empat ini.

"Kami mengadakan acara ini sebagai wujud apresiasi bagi guru-guru SMK sekolah Kejuruan Pariwisata yang selama ini telah bekerjasama dengan GH Universal dalam program magang kerja di tempat kami. Ada sekitar 12 guru yang diundang dari 6 sekolah pariwisata di Jawa Barat," tambahnya.

Acara Teachers Camp yang dibuka dengan Welcome Cocktail di Perugia and Palermo Chamber dan sambutan dari General Manager G.H. Universal Hotel, Antonius Eko P, yang dilanjutkan dengan makan malam di Milano Chamber, lantai lima GH Universal Hotel.

Dalam kesempatan ini, acara diiisi dengan sharing pengalaman antara para guru dengan pihak manajemen GH Universal Hotel. Selain itu, para murid yang menjalani program magang ikut memeriahkan acara dengan menampilkan keterampilan yang mereka miliki mulai dari membaca puisi, menyumbangkan lagu sampai tarian.

Selain itu, pada keesokan harinya, para guru yang mengikuti acara ini juga diajak untuk menikmati acara Fun Games dan Motivation Session yang mengajak para pendidik untuk mengenal lingkungan hotel tempat para muridnya menjalani program magang.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER