Regional Director ASEAN Islands & Oceania Singapore Tourism Board (STB), Kenneth Lim (kanan) bersama Presiden Direktur PT. Pison Ticket Tech ( KiOsTix) Arief Santosa, usai penandatanganan kerja sama di Jakarta.

Jakarta - Menyusul diluncurkannya situs mikro YourSingapore Live pada November 2012 lalu, Singapore Tourism Board (STB) terus mendekatkan diri kepada konsumennya, terutama di Indonesia, dengan penandatanganan perjanjian kerja sama dalam pengadaan layanan penjualan tiket dengan PT Pison Ticket Tech (Kiostix).

Kerja sama ini menghadirkan suatu layanan penjualan tiket terintegrasi melalui YourSingapore Live, sehingga wisatawan dapat mencari informasi serta membeli tiketnya melalui Kiostix. Dengan demikian konsumen menikmati berbagai acara gaya hidup yang hanya tersedia di Singapura.

Kerja sama dalam pengadaan layanan penjualan tiket antara STB dan Kiostix ini memungkinkan pengunjung YourSingapore Live, tidak hanya mendapatkan informasi menyeluruh tentang berbagai macam pengalaman gaya hidup yang tersedia di Singapura, tetapi juga membeli tiket acara pilihan mereka dengan mudah.

Memasuki bulan keenam, situs mikro YourSingapore Live telah dikunjungi lebih dari 300.000 konsumen Indonesia. Mereka meminati acara-acara kesenian, fashion, atraksi, dan hiburan.

Regional Director ASEAN Islands & Oceania STB, Kenneth Lim, mengatakan Singapura terus menjadi destinasi populer, terutama bagi wisatawan Indonesia yang tidak ingin tertinggal berbagai jenis hiburan yang ditawarkan sepanjang tahun.

“Seiring dengan semakin berkembangnya dunia hiburan Singapura beberapa tahun terakhir, penting sekali bagi kami untuk membuka jaringan dan medium baru untuk lebih banyak merangkul konsumen Indonesia. Kerja sama dengan Kiostix ini sangat menarik, karena selain dapat melengkapi situs mikro YourSingapore Live, kami juga dapat memperluas jangkauan melalui sistem yang disediakan oleh Kiostix,” ujarnya pada penandatanganan kerja sama di gerai Kiostix Pacific Place Jakarta, Rabu (29/5).

Kerja sama ini menunjukan komitmen STB memberikan nilai tambah dan kenyamanan bagi konsumen Indonesia, dengan mempermudah pembelian tiket program serta acara gaya hidup pilihan dan atraksi yang hanya ada di Singapura. Ini merupakan kerja sama yang ketiga bagi STB, setelah bekerja sama dengan Indonesia AirAsia dan Standard Chartered Bank Indonesia.

Penulis: H-15/AB