Dunia Fantasi (Dufan).

Jakarta - Taman hiburan keluarga, Ancol Taman Impian menawarkan potongan harga tiket masuk selama libur sekolah yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini.

“Kami memberikan penawaran spesial di bulan Ramadan ini dengan memberikan potongan harga spesial, yakni sebesar 50% untuk seluruh tiket masuk di Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventures, dan Ocean Dream Samudra,” kata Ari Kurniawan Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, dalam siaran tertulisnya yang diterima Jumat (12/7).

Area bermain Dunia Fantasi (Dufan) kini memiliki harga tiket masuk sebesar Rp 125.000, sebelumnya Rp 250.000. Di sini, pengunjung dapat merasakan keseruan seluruh wahana permainan berteknologi tinggi, termasuk wahana terbaru Dufan yaitu, TreasureLand Temple of Fire.

Di area Atlantis Water Adventures (Atlantis), pengunjung dapat merasakan sensasi water adventures di delapan taman air serta wahana terbaru Crazy Highest Longest Slide yang merupakan dua tabung seluncur air yang masing-masing memiliki ketinggian 18,6 meter dan 22,84 meter dan panjang masing-masing 122 meter dan 149 meter.

Ada pula area Ocean Dream Samudra (ODS) yang menawarkan konsep edutainment. Di sini, pengunjung bisa melihat dari dekat aneka satwa, sekaligus penelitian biota kelautan dengan cara yang menyenangkan dan mengasyikan disertai dengan pertunjukan–pertunjukan wahana yang berteknologi tinggi.

Kedua area ini dapat dinikmati oleh pengunjung dengan harga tiket masuk sebesar Rp 55.000 yang sebelumnya Rp 110.000 di masing-masing areanya.

Harga promo spesial ini berlangsung mulai tanggal 15 Juli hingga 3 Agustus 2013. 

Penulis: H-15/NAD

Sumber:Suara Pembaruan