Beberapa pilihan bubble drink tea dari Chatime.
Mengaku tidak ada saingan karena berada di kelas premium.

Mencoba untuk berinovasi, Ace Hardware, peritel perkakas impor, membuka beberapa perusahaan-perusahaan anak untuk melengkapi bisnis utamanya. 

Terkini, Ace Hardware mencoba kembali bergerak di bidang food and beverage dengan mengambil waralaba asal Taiwan, Chatime.

Chatime, adalah merek bubble drink tea yang diklaim mengambil kelas premium, menjadikannya berbeda dari minuman sejenisnya dan tidak memiliki kompetitor untuk minuman sejenis.

Menurut Teresa Wibowo, Advertising & Promotions Dept. Head Ace Hardware, "Selain minuman kopi, minuman yang ada di Chatime menggunakan daun-daun teh alami yang diseduh menggunakan mesin khusus setiap 4 jam sekali. Begitu juga dengan topping yang ada, seperti grass jelly (cincau), pearl, pudding, dan sebagainya dibuat langsung, dan tidak menggunakan bahan pengawet. Buah-buahan yang digunakan juga asli, sebagian diimpor dari Taiwan."

Gerai pertama Chatime dibuka bulan Februari 2011 lalu, dan hari ini membuka gerai teranyarnya, yang kesepuluh, yang terletak di lantai 3 Senayan City, Jakarta.

Chatime membagi pilihan minumannya dalam 8 kategori;
1. Mellow Milk Tea. Pilihan teh dengan campuran susu.
2. Smoothie Series. Campuran buah.
3. Oriental Pop Tea. Menggunakan teh yang diseduh dari mesin teapresso. Ada pilihan Dancing Tea, teh dan susu terpisah 2 layer. Menu Japanese Sakura Sencha menggunakan bunga sakura. Untuk penyuka teh yang khas, bisa mencoba Japanese Genmaicha, aroma beras panggang terasa di akhirannya.
4. Chatime Special Mix. Teh dengan ekstrak buah-buahan.
5. Energetic Healthy Juice. Mengutamakan kesegaran dan kesehatan.
6. QQ Jelly. Minuman dengan topping jelly dan pearl.
7. Fresh tea. Sajian teh.
8. Coffee. Menggunakan kopi jenis arabika.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp15 ribu. Tersedia pula di Puri Indah Mall, Gandaria City, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading, Citraland, Bintaro, Central Park, Bandung Istana Plaza, dan lainnya. Menurut Teresa, untuk tahun ini, Chatime berencana membuka 30 gerai lagi.

Penulis: /WEB