Umrah

Mengisi Liburan dengan Ibadah

Umrah

Libur sekolah sekaligus libur akhir tahun telah tiba. Para orang tua yang setiap harinya sibuk bekerja biasanya sudah punya agenda liburan untuk putra-putrinya. Tidak sedikit orang tua yang mengambil cuti tambahan demi meluangkan quality time bersama buah hatinya. Mungkin ada yang berencana untuk wisata bahari atau bersenang-senang di taman wisata, atau bahkan road trip ke luar kota.


Alangkah baiknya jika selain bersenang-senang, liburan juga diisi dengan ibadah bersama keluarga. Selain mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan meningkatkan rasa syukur, kebersamaan dalam keluarga pun semakin terbina.
Umrah merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi waktu libur Anda bersama keluarga. Selama kurang lebih 9-12 hari Anda akan merasakan khusyuknya beribadah dan damainya Tanah Suci. Siapa yang paling baik untuk mengabadikan momen-momen spesial tersebut selain dengan keluarga?
Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika ibadah umrah di masa liburan, seperti ramainya para jemaah. Anda dapat mengantisipasi hal tersebut dengan memilih biro travel umrah yang tepat dan terpercaya, yang bisa memastikan kenyamanan Anda ketika beribadah dan menikmati keindahan "rumah Allah" dengan fasilitas yang pas dan manajemen jadwal yang tertata rapi.


Dengan Abu Tours & Travel, kenyamanan Anda akan terjamin dari mulai persiapan, keberangkatan, sampai Anda kembali ke Tanah Air. Perencanaan umrah ini lebih fleksibel karena kantor cabang Abu Tours & Travel tersebar di 14 kota besar seluruh Indonesia. Bahkan Anda bisa booking umrah secara online melalui situs Abu Tours & Travel dan aplikasi yang dapat diunduh oleh pengguna smartphone Android dan iOS. Manasik, atau pembekalan untuk jemaah, pun dilakukan secara eksklusif serta menghadirkan ustadz dan guest star kondang Tanah Air.


Selain fasilitas, hal yang harus Anda perhatikan adalah biaya. Umrah di kala liburan seperti ini tergolong ramai meskipun memang tidak seramai bulan Ramadhan, jadi harga paket-paket umrah biasanya tetap naik. Anda harus berhati-hati memilih biro travel untuk peak season seperti ini. Jangan sampai merogoh kocek terlalu banyak, tetapi jangan tergiur juga dengan harga yang begitu murahnya dari agen yang belum tentu terpercaya.


Jika Anda ingin harga yang lebih terjangkau, rencanakan umrah untuk liburan sekolah selanjutnya dari sekarang juga. Hanya dengan Rp 20 juta untuk paket reguler di bulan Desember 2017 dan Rp 19,5 juta di bulan Januari 2018, Anda bisa mendapatkan fasilitas eksklusif, seperti hotel bintang 4 dengan lokasi strategis dan buffet makanan Indonesia selama periode umrah.


Namun jika Anda ingin mengejar liburan sekolah ini, paket umrah plus dari Abu Tours untuk Januari 2017 masih tersedia. Mulai dari Rp 34 juta, Anda bisa beribadah sekaligus menyenangkan anak Anda dengan tur ke destinasi wisata favorit jemaah seperti Dubai (Uni Emirat Arab) atau Turki.
Selain hemat dan nyaman, liburan Anda pun semakin penuh berkah jika diisi dengan beribadah. Ingin tahu lebih banyak tentang paket-paket umrah Abu Tours & Travel? Klik di sini untuk informasi selengkapnya bagi calon jemaah.