Tampilan website The Best Job in The World
Pemenang akan mendapat akomodasi dan bir gratis serta uang sebesar Rp 1,7 juta per hari selama mengikuti kontes

Kontes "Best Job in the World" yang diselenggarakan oleh perusahaan bir Brewer Carlton and United, untuk edisi musim dingin telah dibuka.

Kontes kali ini bertujuan untuk mencari pasangan yang mempunyai minat terhadap kegiatan wisata yang berlangsung disaat musim dingin seperti sky dan snow boarding.

Kegiatan "Best Job in The World" yang sekarang ini akan berlangsung selama 11 pekan dengan mengambil tempat di kawasan bersalju Fall Creek, Victoria, Australia.

Beberapa waktu lalu, kontes serupa telah digelar untuk mencari seorang yang akan ditugaskan untuk menjadi duta sebuah pulau di kawasan Great Barrier Reef, Australia yang dimenangkan oleh warga Inggris, Ben Southall.

Sedangkan persyaratan utama yang dibutuhkan untuk mengikuti kontes ini selain memiliki kemampuan sky dan snowboarding, hal lain yang juga dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan terbaik di dunia ini adalah kemampuan untuk bersosialisasi dengan penduduk setempat dan bisa menciptakan suasana yang menyenangkan.

"Melalui kontes ini, kami menawarkan kesempatan untuk mereka yang ingin menikmati suasana kehidupan di saat musim dingin sekaligus untuk bersenang-senang sambil dibayaran di tengah hamparan salju Falls Creek," kata Andrew Meldrum, General Manager Marketing Brewer Carlton and United seperti dikutip dari laman Sidney Morning Herald.

Untuk pasangan yang memenangkan kontes ini, perusahaan bir tersebut menawarkan akomodasi akomodasi dan pasokan gratis, juga untuk pasangan yang terpilih itu akan mendapat bayaran sekitar Rp 1,7 juta per hari.

Penulis: /WBP